banner 728x250
Female  

Sempat Nyinyiri Shella Saukia Pakai Jam KW, Ini 5 OOTD Erin Taulany yang Juga Gemar Pamer Tas Mewah

Sempat Nyinyiri Shella Saukia Pakai Jam KW, Ini 5 OOTD Erin Taulany yang Juga Gemar Pamer Tas Mewah
banner 120x600
banner 468x60

FokusFakta.com – Erin Taulany kembali jadi sorotan karena komentarnya di media sosial yang tak bisa direm. Pasalnya, istri komedian Andre Taulany itu kepergok meledek jam tangan yang dikenakan Shella Saukia sebagai barang palsu.

Saat itu, Erin Taulany memberikan komentar dengan nada menyindir ketika pengusaha skincare asal Aceh itu memamerkan jam tangan mewah Richard Mille (RM) miliknya. Diduga ibu tiga anak itu lupa mengganti akun sebelum memberikan komentar julid.

banner 325x300

“Mending gak punya daripada pakai fake,” ujar Erin Taulany.

Di sisi lain, Shella Saukia tampaknya naik pitam hingga membuat sejumlah story untuk mengutarakan ekspresi kekesalannya terhadap Erin Taulany. 

“Ketika kita dijulidin sama orang, yang komen jahat itu bukan orang jauh. Tapi, orang yang kita kenal sendiri,” ucap Shella Saukia.

Lantas seperti apa sih potret Erin Taulany yang ternyata juga senang memamerkan kemewahan? Berikut OOTD-nya seperti yang FokusFakta.com rangkum.

Hadir di acara ulang tahun Ashanty, Erin Taulany tampil elegan dengan blaser hitam dan rok tutu senada. Ia mengenakan hijab segi empat berwarna coklat yang dililit ke leher. Serta tak lupa menenteng sebuah tas Chanel Timeless Handle Medium Caviar Gold yang menurut situs Saclab dibanderol 4.740 Euro atau Rp73 jutaan.

Menikmati liburan ke Australia, Erina Taulany kembali tampil cantik dengan jaket dan pleated skirt, serta sneakers putih. Saat itu, ia juga tampak mengenakan tas Hermes Kelly yang diduga merupakan tipe Brushed Gold Hardware yang menurut Christies harganya mencapai HKD187.000 atau Rp373 jutaan.

Berkeliling kota New York, Erin Taulany tampak bergaya mewah dengan cardigan dan pleated skirt hitam. Ia juga menenteng tas Hermes Kelly Sellier Gold Epsom Leather with Gold Hardware yang harganya menurut situs Madison Avenue mencapai 29.500 USD atau Rp463 jutaan.

Masih dari New York, kali ini gaya wanita 38 tahun itu kembali jadi sorotan. Kini. Erin Taulany tampil dengan sweater abu-abu dan denim cargo, serta hijab krem. Tentu saja tak ketinggalan tas mewahnya dari brand Prancis Chanel Lambskin Quilted yang harganya diduga mencapai 5.900 USD atau Rp91,9 jutaan menurut situs Online Fashion Luxuries.

Mengenakan busana serba putih, Erin Taulany berfoto OOTD dengan latar belakang rumah mewahnya. Ia tampak memakai atas lace dan celana, serta menenteng Hermes Birkin edisi terbatas, Bleu Egee Toile Goeland & Bleu Navy Swift Leather Cargo yang harganya mencapai 35.280 USD atau Rp549 jutaan.


banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250