banner 728x250
Index  

Leon Dozan Minta Maaf, Ngaku Salah karena Aniaya Kekasihnya dan Hina Institusi Polri!

Leon Dozan Minta Maaf, Ngaku Salah karena Aniaya Kekasihnya dan Hina Institusi Polri!
banner 120x600
banner 468x60

Suara Denpasar – Setelah Video penganiayaan yang dilakukan Leon Dozan pada kekasihnya Rinoa dan menghina polisi ini viral di media sosial. 

Kini Leon Dozan meminta maaf atas perbuatannya yang sudah membuat semua orang heboh seketika karena sikap arogannya. 

banner 325x300

Dalam sebuah video yang diunggah di akun @willydozan777, Anak aktor laga legendaris Willy Dozan dan penyanyi lawas Betharia Sonata itu meminta maaf atas perbuatannya.

Awalnya Leon memulai pernyataan maaf kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo lantaran mengaku salah dan khilaf atas ucapan kasar yang dilontarkan ke institusi Polri.

“Kepada yang terhormat bapak Kapolri, saya meminta maaf atas kesalahan saya yang telah saya perbuat. Saya akui saya salah, saya khilaf atas perbuatan saya yang sudah melakukan kata-kata kasar kepada institusi Polri,” kata Leon. 

Kemudian ia melanjutkan pernyataan maaf tersebut dengan mengakui bahwa dirinya menyesal. Tak hanya itu saja, Leon juga meminta maaf kepada kekasihnya, Rinoa beserta keluarga.

“Saya menyesal. Untuk Rinoa dan keluarga, saya minta maaf,” tutup Leon.

Seperti yang diketahui, pernyataan maaf tersebut datang setelah nama Leon ramai disorot publik pasca beredarnya video dugaan penganiayaan yang dilakukan pada Rinoa di media sosial.

Di video itu, Leon tampak memiting leher kekasihnya sambil mengucapkan umpatan kasar, sementara perempuan yang diduga kekasihnya yang bernama Rinoa ini tampak menangis.

Selanjutnya Willy Dozan menulis sebuah pesan singkat dimana ia meminta doa kepada semua netizen agar masalah keluarganya bisa cepat selesai. 

“Sementara ini, hanya ini yang bisa saya sampaikan mohon doanya agar masalah ini selesai dengan baik. Kami pihak dari orang tua mohon maaf sedalam-dalamnya atas kegaduhan ini. Terimakasih,” kata Willy selaku orang tua Leon. (*/Dinda)


banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250