banner 728x250
Bola  

Meriahkan HUT ke-95, Macan Kemayoran Luncurkan Persija Apps Manjakan Jakmania

Meriahkan HUT ke-95, Macan Kemayoran Luncurkan Persija Apps Manjakan Jakmania
banner 120x600
banner 468x60

FokusFakta.com – Dalam rangka Ulang Tahun Persija yang Ke-95, Macan Kemayoran meluncurkan sebuah Program untuk Jakmania melalui Persija Apps. Platform ini hasil kolaborasi Netzme dan Loyal.id.

Nantinya, Persija, Netzme dan Loyal.id akan mensinergikan program loyalty dan digital payment berbasiskan QRIS. Program ini ditujukan kepada Jakmania dan loyalitas Persija secara umum.

banner 325x300

Nantinya, mereka akan mendapatkan benefit langsung melalui program loyalty point dan digital payment serta mendapatkan informasi, konten-konten eksklusif Persija Jakarta yang akan terintegrasi dalam satu aplikasi.

Direktur Utama Persija, Ambono Janurianto mengatakan Jakmania adalah bagian dari Persija. Karena itulah manajemen Persija punya kesempatan memperbesar komunitas.

“Melalui Persija Apps versi awal, diharapkan dapat terjalin koneksi yang lebih kuat & intens serta dapat memberikan benefit secara langsung kepada Jakmania dan Fans Persija secara umum,” kata Ambono dalam keterangannya.

“Mereka yang menjaga tim ini agar tetap pada jalurnya, mengatakan yang mereka suka maupun yang tidak dari klub ini. Kami punya kesempatan untuk memperbesar komunitas ini sebagai salah satu bagian dari ekosistem klub ini,” jelasnya.

Persija Apps menawarkan Program Loyalitas berupa loyalty point yang bisa didapatkan oleh Jakmania dari semua transaksi melalui Persija Apps. Tidak hanya itu, melalui Persija Apps, pengguna juga bisa membeli berbagai macam hal.

Itu seperti tiket pertandingan, merchandise, voting, mendapatkan update langsung terkait pertandingan, hasil klasemen, video eksklusif, wawancara & konten di balik layar serta mendapatkan informasi terbaru, wawasan mendalam, melakukan metode pembayaran QRIS, PPOB & masih banyak lagi.

Sebelumnya, Persija Jakarta berkolaborasi dengan Netzme guna mendorong jangkauan layanan digital Fans. Itu meliputi sistem pembelian tiket di website Persija dan shout & vote pemain favorit Persija Jakarta berbasis QRIS.

Kini, Persija Jakarta kembali menggandeng Netzme dan PT Loyal Member Indonesia (Loyal.id) berkolaborasi untuk meluncurkan platform Persija Access Apps.

CEO Netzme Vicky G Saputra mengatakan sebagai mitra kolaborasi tentunya sangat mendukung pengalaman suporter yang lebih baik dan lebih mudah. Aplikasi ini menjadi yang pertama dalam menciptakan ekosistem digital inklusif di dunia sepakbola Indonesia.

“Kami melihat kolaborasi ini sebagai upaya manajemen Persija untuk menjadi sebuah klub sepak bola yang modern dan profesional dalam meningkatkan loyalitas suporter/fans setia mereka karena suporter dalam industri sepakbola merupakan sebuah potensi unik & spesial,” ujar Vicky.

“Kami percaya dengan semakin kuat hubungan antara Klub dan suporter akan mampu membawa klub sepakbola menjadi lebih besar, lebih profesional dan lebih berprestasi,” sambung Vicky.

Selain bekerjasama dengan Persija Jakarta, Netzme juga sudah berkolaborasi dengan aplikasi sejenis seperti Xplorin dan Digikop PWRI yang mana menggunakan fitur digital payment berbasis QRIS dari Netzme.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250