banner 728x250

Diskon LMPV Akhir Tahun, Stargazer Rp 40 Juta, Xpander Rp 36 Juta

Diskon LMPV Akhir Tahun, Stargazer Rp 40 Juta, Xpander Rp 36 Juta
banner 120x600
banner 468x60

JAKARTA, KOMPAS.com – Memasuki momen akhir tahun di Desember 2023, banyak dijumpai promo-promo dan diskon mobil menarik yang disediakan diler-diler APM untuk menggoda konsumen.

Karena jumlah diskon cukup banyak, momen akhir tahun jelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) bisa menjadi waktu yang tepat bagi konsumen untuk membeli mobil baru, khususnya di segmen low multi purpose vehicle (LMPV).

banner 325x300

Mobil LMPV sendiri bisa dikatakan sangat cocok bagi konsumen, terutama bagi yang sudah berkeluarga, karena ukuran kabinnya lega, tenaganya cukup, dan harganya masih terjangkau.

Baca juga: Canggih, Ini Fitur Keamanan dan Keselamatan Teranyar All New Alphard 2023

Hyundai StargazerKOMPAS.com/STANLY RAVEL Hyundai Stargazer

Salah satu diskon menarik untuk LMPV ditawarkan oleh Hyundai, yang mengadakan program year end sale dan memangkas harga Stargazer Rp 40 juta.

Tenaga penjual Hyundai menjelaskan, semua model mobil mendapatkan diskon selama akhir tahun, dan Stargazer termasuk salah satu model dengan diskon terbesar.

“Diskonnya langsung potong harga OTR (on the road), buat pembelian cash atau kredit tetap sama. Kalau mau kredit, nanti angsurannya bisa disesuaikan,” ucapnya saat dihubungi Kompas.com, Senin (11/12/2023).

Baca juga: Bluebird Tinggalkan Sedan, Lebih Pilih Pakai Low MPV

Mitsubishi Xpander Ultimate CVTKOMPAS.com/DIO DANANJAYA Mitsubishi Xpander Ultimate CVT

Promo lainnya ditawarkan pula oleh Mitsubishi, berupa diskon besar senilai Rp 36 juta untuk Xpander. Potongan harga ini juga diklaim bisa bertambah, setelah konsumen melakukan negosiasi dengan pihak sales.

“Xpander diskonnya yang paling besar, di Rp 36 juta. Tapi masih bisa negosiasi di diler, nanti dibantu diupayakan supaya bertambah, mungkin genap Rp 40 juta,” ucap tenaga penjual Mitsubishi.

Selanjutnya, Suzuki juga memberlakukan diskon cukup besar untuk semua model Ertiga, yakni di angka Rp 37 juta dan bonus asuransi all-risk selama satu tahun penuh.

Baca juga: Hindari Mendengarkan Musik Saat Mengendarai Motor

Suzuki Ertigabanggawan Suzuki Ertiga

“Setiap bulan selalu ada diskon untuk Suzuki, tapi khusus akhir tahun, ada tambahan program gratis asuransi all rsik buat konsumen. Cuma khusus pembelian bulan Desember ini saja,” kata tenaga penjual Suzuki.

Promo menarik khusus akhir tahun juga ditawarkan oleh Toyota, yang memangkas harga sebesar Rp 15 juta untuk Avanza, dan Rp 17 juta untuk Veloz.

“Avanza harganya mulai dari Rp 235,1 juta, ada diskon potongan Rp 15 juta untuk pembelian di bulan Ini. Veloz juga diskon lebih besar, kena Rp 17 juta,” kata tenaga penjual Toyota.

Baca juga: Pentingnya Kompartemen di Ruang Kabin Saat Berkendara

Toyota All New Avanza Nasmoco Toyota All New Avanza

Sebagai referensi konsumen, berikut daftar harga mobil LMPV baru yang tersedia di pasaran, untuk periode Desember 2023 :

Hyundai

  • Stargazer Active MT : Rp 247,2 juta
  • Stargazer Active IVT : Rp 260 juta
  • Stargazer Essential MT : Rp 258,8 juta
  • Stargazer Essential IVT : Rp 272,5 juta
  • Stargazer Style : Rp 300,8 juta
  • Stargazer Prime : Rp 311,8 juta

 



Link Original

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250