banner 728x250
Index  

Pria di Sergai Ditangkap saat Duduk di Warung, Kasusnya Curi Motor dan Tabung Gas Warga

Pria di Sergai Ditangkap saat Duduk di Warung, Kasusnya Curi Motor dan Tabung Gas Warga
banner 120x600
banner 468x60

SuaraSumut.id – Polisi menangkap seorang pria berinisial IHR (41) karena mencuri sepeda motor dan tabung gas 3 kg milik warga di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut).

Ps Kasi Humas Polres Sergai Iptu Edward Sidauruk mengatakan pencurian terjadi di Kelurahan Tualang, Kecamatan Perbaungan, Sabtu 9 Desember 2023.

banner 325x300

Korban Cristina Natalia Sibarani (36) baru sadar rumahnya kemalingan saat bangun tidur. Saat mengecek isi rumahnya, korban menemukan sepeda motor dan tabung gas miliknya telah hilang.

“Korban juga mendapati dinding dapur rumah yang terbuat dari tepas telah rusak dan pintu dapur sudah terbuka. Korban kehilangan sepeda motor dan dua tabung gas ukuran 3 kg,” kata Edward, Selasa (12/12/2023).

Atas kejadian tersebut, korban membuat laporan ke Polsek Perbaungan. Pihak kepolisian yang mendapat laporan lalu melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku.

“IHR ditangkap saat sedang duduk-duduk di salah satu warung di pinggir Jalinsum Lingkungan V, Kelurahan Tualang,” ungkap Edward.

Saat diinterogasi, pelaku mengakui telah mencuri di rumah korban. Motor hasil curian itu dititipkan kepada temannya berinisial FRB (42). Sementara tabung gas dititipkan di rumah EW (46).

Petugas lalu mencari kedua pelaku dan menangkapnya. Polisi menyita barang bukti sepeda motor milik korban. Ketiga pelaku lalu diboyong ke Polsek Perbaungan.

“Ketiga pelaku sudah diamankan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,” katanya.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250