banner 728x250

Terciduk Cuekin Noah Sinclair, Tabiat Asli Tiko Aryawardhana ke Anak BCL Akhirnya Terbongkar

Terciduk Cuekin Noah Sinclair, Tabiat Asli Tiko Aryawardhana ke Anak BCL Akhirnya Terbongkar
banner 120x600
banner 468x60

FokusFakta.com – Pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana tak henti menjadi buah bibir. Pasalnya tidak sedikit yang menyangsikan Tiko, baik sebagai suami yang baik untuk BCL maupun ayah sambung yang mampu menerima Noah Sinclair.

Apalagi karena belum lama ini Tiko terciduk mengabaikan Noah dalam perayaan ulangtahunnya. Noah seperti berusaha mengajak bicara ayah sambungnya tersebut, tetapi Tiko malah tidak menanggapinya.

banner 325x300

Padahal penata rias Bubah Alfian pernah mengungkapkan kedekatan Tiko dan Noah. Menurutnya Tiko adalah sosok yang sudah mencuri hati Noah juga, sehingga dinilainya cocok untuk menjadi pengganti almarhum Ashraf Sinclair.

“Saya happy lihat Noah. Terus kayak ada satu statement yang Vidi (Vidi Aldiano) waktu itu ucapkan di acara resepsi,” kata Bubah yang turut diundang di pernikahan BCL dan Tiko, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official, Rabu (13/12/2023).

Keluarga Ashraf Sinclair di pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana. (Instagram/@aishahjennifer)
Keluarga Ashraf Sinclair di pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana. (Instagram/@aishahjennifer)

Bubah menyebut kala itu Noah pernah sedang berlibur sendiri tanpa BCL sang ibu. Namun ketika akhirnya mereka bisa berkomunikasi via telepon, pemilik nama Noah Aidan Sinclair itu malah langsung mencari Tiko ketimbang BCL.

“Kayaknya Noah lagi liburan ke Malaysia atau gimana. Terus tiba-tiba Noah itu telepon, tapi yang dicari bukan Kak Unge malah, Kak Tiko yang dicari. Itu kayak, ‘Wow!’ Ini berarti punya nilai plus nih, dan itu mungkin jadi pertimbangan, yang penting bisa menerima Noah dan Noah juga bisa dekat dengan Kak Tiko. Itu yang paling penting sih buat Kak Unge,” ungkap Bubah.

Bubah Alfian menduga ada beberapa teman yang berusaha menjodohkan Tiko dan BCL, meski dirinya mengaku tidak ikut terlibat.

Hanya saja, diakui Bubah, Tiko memang merupakan sosok pria dengan segudang nilai positif. Salah satunya adalah bersifat kebapakan yang mungkin diperlukan untuk tumbuh kembang Noah ke depannya.

“Kalau saya memang pas make up-in Kak Unge beberapa kali sempat ketemu Kak Tiko, nemenin, ngobrol juga pas Kak Unge nyanyi. Orangnya baik banget, ramah, dan sangat kebapakan,” tutur Bubah.

“Kebapakan itu sangat telaten, kopen. Beda kan kelihatan kalau sama yang cuek banget. Kalau ini sama Noah itu yang kopen, diajak ngobrol,” tandasnya.

Namun tampaknya penilaian Bubah Alfian ini dianggap tak sejalan dengan viralnya video Tiko Aryawardhana diduga mengabaikan Noah Sinclair. Meski begitu, beberapa warganet menduga Tiko hanya tidak menyadari kalau anak sambungnya mencoba mengajak berbicara.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250