banner 728x250
Index  

Bonek Tuntut Perubahan, Yahya Alkatiri Jadi Korban!

Bonek Tuntut Perubahan, Yahya Alkatiri Jadi Korban!
banner 120x600
banner 468x60

SuaraJatim.id – Bonek, suporter Persebaya demo terkait hasil minor yang didapatkan klub kesayangannya usai laga melawan Persis Solo di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (13/12/2023).

Mereka menuntut perubahan dan manajer Persebaya Yahya Alkatiri untuk mundur dari jabatannya.

banner 325x300

Direktur operasional Persebaya Surabaya Candra Wahyudi yang menemui suporter memastikan bahwa Yahya Alkatiri tidak lagi mengawal tim di sisa Liga 1 2023/2024.

“Kalau teman-teman memperhatikan, hari ini tidak ada Manajer Yahya Alkatiri di bench, dan kami manajemen memastikan bahwa itu akan berlangsung hingga akhir musim,” ujarnya dikutip dari Antara.

Pernyataan Candra tersebut sekaligus menjawab tuntutan Bonek yang menginginkan agar Yahya diganti.

Sementara terkait dengan tuntutan prestasi tim, Candra berjanji akan berkomunikasi dengan semua pihak, termasuk jajaran pelatih.

“Kalau untuk penambahan pemain sudah tidak bisa, karena jendela transfer sudah ditutup namun untuk komposisi pelatih masih bisa dilakukan, kami akan segera mengomunikasikannya,” katanya.

Dia meminta tolong suporter untuk menunggu hasil hingga akhir musim. Pertandingan masih menyisakan 13 laga lagi. Jadi, tidak bisa menghukumnya hanya dari 21 laga yang telah berjalan.

“Kalau nanti di akhir musim, Persebaya tidak sesuai dengan harapan, silakan hukum Persebaya,” tuturnya.

Salah seorang pentolan Bonek dari kelompok Green Nord Capo Ipul menyampaikan, suporter menginginkan marwah Persebaya kembali lagi. “Keinginan kami hanya satu, kembalikan marwah Persebaya dan kembalikan harga diri Persebaya,” katanya.

Capo Ipul kembali mengingatkan mengenai Persebaya yang tidak bisa dilepaskan dari Surabaya sebagai Kota Pahlawan.

“Saya harap manajemen, pelatih dan pemain memiliki jiwa seorang pejuang bukan pecundang,” katanya.

Persebaya meraih hasil imbang 1-1 melawan Persis Solo. Skor tersebut memperpanjang rentetan tanpa kemenangan klub berjuluk Bajol Ijo dalam delapan pertandingan.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250