banner 728x250
Bola  

Kecewa, Liverpool Ingin Bawa Pulang Fabio Carvalho dari RB Leipzig

Kecewa, Liverpool Ingin Bawa Pulang Fabio Carvalho dari RB Leipzig
banner 120x600
banner 468x60

FokusFakta.com – Liverpool dikabarkan sedang bernegosiasi dengan RB Leipzig untuk membawa pulang kembali Fabio Carvalho, pemain yang sedang dipinjamkannya, pada Januari mendatang. Kabar tersebut disampaikan oleh pakar transfer kenamaan asal Italia Fabrizio Romano melalui Twitter, Rabu (13/12/2023).

Romano menuturkan bahwa Liverpool kecewa dan tidak senang dengan masa peminjaman Carvalho selama di Leipzig karena sang pemain kurang mendapatkan menit bermain untuk berkembang.

banner 325x300

Pesepak bola 21 tahun itu tercatat pada musim ini hanya mencatatkan 12 kali penampilan di semua kompetisi dengan total 257 menit bermain.

“Liverpool telah membuka pembicaraan dengan RB Leipzig untuk mendatangkan kembali Fabio Carvalho pada Januari karena waktu bermain tidak mencukupi. Carvalho bisa menjadi starter di UCL malam ini (melawan Young Boys) tetapi sejauh ini dia hanya bermain total 257 menit,” tulis Romano.

“LFC tidak senang dengan peminjaman ini. Keputusan mengenai langkah selanjutnya akan segera diambil,” lanjutnya seperti dimuat ANTARA.

Carvalho sendiri sejatinya masih akan menjalani masa peminjaman di Leipzig sampai berakhirnya musim ini. Namun, kurangnya menit bermain membuat The Reds tidak puas dan akan memulangkan pesepak bola asal Portugal itu pada bursa transfer musim dingin, Januari nanti.

Carvalho mulai berseragam Liverpool pada musim 2022/2023 setelah dibeli dari Fulham. Saat itu, ia dibeli dari tim berjuluk The Cottagers tersebut setelah penampilan gemilangnya dengan 12 gol dan 8 assists dari 44 penampilan di semua kompetisi.

Setelah ditebus dari Fulham, Carvalho gagal menunjukkan penampilan apiknya. Ia hanya hanya tampil 21 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 3 gol meskipun membawa The Reds menjuarai Community Shield 2022/2023.


banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250