banner 728x250

Pecah Banget! TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale Sukses Bikin Heboh Penonton Se-Indonesia

Pecah Banget! TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale Sukses Bikin Heboh Penonton Se-Indonesia
banner 120x600
banner 468x60

FokusFakta.com – TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale sukses digelar pada Selasa, (12/12/2023). Masyarakat Indonesia yang hadir secara langsung maupun live streaming di Shopee Live terhibur dengan rangkaian hiburan yang disajikan. Terlebih ada penampilan dari para bintang ternama.

Dipandu dua presenter kondang Daniel Mananta dan Astrid Tiar, TV Show 12.12 Birthday Sale dimulai pada pukul 16.00 WIB. Para musisi seperti JKT48, Lyodra, Rizky Febian, hingga Mahalini, sukses menggemparkan panggung TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale kemarin.

banner 325x300

Menariknya, selama acara berlangsung, penonton juga bisa mengikuti rangkain keseruan 8x Flash Sale Shopee Live 12RB yang dipandu oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Serta, 5x Goyang Shopee yang dipandu langsung oleh JKT48, Mahalini, Lyodra, dan Rizky Febian.

Dengan hadirnya gebyar promo dan penampilan spektakuler dari JKT48, Mahalini, Lyodra, hingga Rizky Febian, acara TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale kemarin berlangsung sangat meriah! Euphoria ini tak hanya dirasakan oleh penonton yang menyaksikan lewat tayangan TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale yang disiarkan langsung melalui Shopee Live, RCTI, MNC TV, GTV, SCTV, INDOSIAR, Mentari TV, MOJI, ANTV dan RTV. Sobat Shopee yang berhasil mendapatkan undangan dan hadir nonton langsung acara TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale di venue yang berlokasi Jakarta juga sangatlah heboh. Terbukti, ribuan penonton berhasil memenuhi studio TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale, demi bisa menyaksikan penampilan para idola mereka secara langsung.

Penonton yang hadir untuk menyaksikan langsung TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale di Jakarta, ternyata berasal dari berbagai daerah di Indonesia, di antaranya ada para penggemar JKT48 alias Wota dari Serang, Banten. Mereka mengaku sangat antusias dan gembira bisa menyaksikan langsung penampilan oshi JKT48.

“Oshinya satu sih… satu JKT48,” ucap salah satu Wota dari Serang, Banten, dengan penuh keceriaan.

Mahalini dan Rizky Febian. (Dok: Istimewa)
Mahalini dan Rizky Febian. (Dok: Istimewa)

Diketahui, selama acara TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale berlangsung, para penonton disuguhkan berbagai penampilan bombastis dari deretan musisi ternama, yaitu JKT48, Lyodra, Mahalini, dan Rizky Febian yang membawakan lagu-lagu hitsnya.

Eksklusif di  TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale kemarin, JKT48 tampil membawakan lagu “Selamat Ulang Tahun” dari Shopee x JKT48, serta lagu populer JKT48 lainnya yaitu “Saikou Kayo”, “Jurus Rahasia Teleport”, “Ponytail and Shu Shu”, “River”, dan “Sayonara Crawl”. Bahkan, ada penampilan spesial dari Zee JKT48 juga! Ia menyajikan solo performance sambil bermain gitar membawakan lagu berjudul “Eureka Milik Kita”.

Penampilan Lyodra dalam  Shopee 12.12 TV Show. (Dok: Istimewa)
Penampilan Lyodra dalam Shopee 12.12 TV Show. (Dok: Istimewa)

Tak hanya itu, spesial di acara TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale pada Selasa, 12 Desember 2023 kemarin, ada penampilan ciamik dari Lyodra yang membawakan lagu populernya “Sang Dewi”, penampilan penuh romantisme dari pasangan Mahalini dan Rizky Febian yang membawakan lagu bertajuk “Kisah Sempurna”, hingga kolaborasi ciamik dari Lyodra dan Mahalini yang menyanyikan lagu “Pesan Terakhir x Sial”. Di sela-sela acara, Sobat Shopee dan penonton se-Indonesia juga diajak untuk mengikuti keseruan rangkaian Shopee Live 12RB yang dipandu oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Serta, 5x Goyang Shopee yang dipandu langsung oleh JKT48, Mahalini, Lyodra, dan Rizky Febian.Yuk, simak kilas balik kemeriahan TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale kemarin!

JKT48 dalam Shopee 12.12 TV Show. (Dok: Istimewa)
JKT48 dalam Shopee 12.12 TV Show. (Dok: Istimewa)

Sebagai pembuka acara, JKT48 tampil membawakan lagu “Selamat Ulang Tahun” dari Shopee x JKT48 dan lagu “Saikou Kayo”. Penampilan JKT48 tersebut disambut antusias oleh para penonton di studio yang ikut bernyanyi sepanjang lagu. Keceriaan JKT48 yang terpancar ketika membawakan “Saikou Kayo” yang memiliki arti Luar Biasa, sukses menularkan kegembiraan pada para penonton yang hadir. Meriah, para penggemar JKT48 mengayunkan lightstick sambil mengikuti irama lagu yang gembira. Apalagi, para penonton yang hadir adalah para pengguna setia Shopee dan juga para Wota yang mendapatkan undangan untuk nonton langsung dari Shopee!

Kemeriahan bertambah ketika Shopee menyuguhkan berbagai sesi Flash Sale Shopee Live 12RB, di mana pembeli yang tercepat akan bisa membeli produk impian hanya dengan harga Rp12 ribu saja. Exclusive Flash Sale yang tayang di Shopee Live pada TV Show 12.12 Birthday Sale kemarin dipandu oleh pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Mulai dari emas, smartphone, motor, hingga mobil, bisa dibawa pulang hanya dengan membayar Rp12 ribu. Ada Xiaomi 13T, Xiaomi 12 Pro, Emas Antam 15 Gram, motor Yamaha Mio M3, motor Yamaha X-Ride, mobil Toyota All New Agya, mobil Toyota New Avanza, hingga mobil Honda WR-V, semua sukses dibawa pulang oleh pembeli tercepat dengan harga Rp12 ribu saja.

Kemeriahan Shopee Live pada TV Show 12.12 Birthday Sale. (Dok: Istimewa)
Kemeriahan Shopee Live pada TV Show 12.12 Birthday Sale. (Dok: Istimewa)

Kemeriahan berlanjut dengan hadirnya Goyang Shopee yang dipandu oleh para bintang kenamaan. Dengan mengikuti Goyang Shopee, penonton berkesempatan untuk mendapatkan hadiah yang bombastis. Mulai dari smartphone Xiaomi 13T, Emas 10 Gram, motor Yamaha Mio M3, motor Yamaha XRide 125, hingga motor Yamaha Fazzio Lux, menjadi hadiah dari Goyang Shopee di TV Show 12.12 Birthday Sale kemarin. JKT48, Lyodra, Rizky Febian, dan Mahalini yang memandu sesi Goyang Shopee pun tak ragu untuk menunjukkan gerakan joget seru mereka di atas panggung, membuat suasana semakin semarak.

Kemeriahan  Shopee 12.12 TV Show. (Dok: Istimewa)
Kemeriahan Shopee 12.12 TV Show. (Dok: Istimewa)

Para penggemar JKT48 yang mendapatkan undangan nonton langsung dan hadir di studio pun semakin dibuat heboh dengan penampilan lainnya dari para idola. JKT48 tampil gembira dengan lagu “Jurus Rahasia Teleport”. Lagu “Jurus Rahasia Teleport” atau “Hissatsu Teleport” yang dirilis pada 20 April 2020 itu, bercerita mengenai seorang gadis yang sedang jatuh cinta. Perasaan bahagia dan campur aduk ketika jatuh cinta pun terpancar ketika JKT48 membawakannya di TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale kemarin.

Menyusul keceriaan yang ditampilkan JKT48, hadir pasangan muda Mahalini dan Rizky Febian yang tampil romantis, berduet menyanyikan lagu “Kisah Sempurna”. Duet pasangan musisi yang baru saja bertunangan ini terasa spesial karena membawakan lagu yang memiliki makna mendalam. Lagu “Kisah Sempurna” mengisahkan tentang seseorang pernah dikecewakan cinta, namun akhirnya bertemu sosok yang menyembuhkan luka hatinya. Punya lirik yang menyentuh serta musik yang bikin candu, lagu “Kisah Sempurna” yang dipopulerkan oleh Mahalini tersebut sempat viral di media sosial, bahkan mendapat penghargaan Song of the Year dari Indonesian Music Awards (IMA) 2022

Tak sampai di situ, ada kejutan yang diberikan oleh Zee, yang bernyanyi solo membawa lagu “Eureka Milik Kita”, sambil memainkan gitar di atas panggung. Diketahui, lagu ini pertama kali dibawakan secara solo oleh Zee ketika konser JKT48 10th Anniversary Concert HEAVEN & Gaby Graduation Ceremony. Sejak pertama kali dirilis, music video “Eureka Milik Kita” sukses ditonton lebih dari 800 kali dalam waktu dua bulan. Lagu ini juga merupakan lagu solo pertama yang dirilis pada masa JKT48 New Era.

Dua Sahabat Mahalini dan Lyodra memberikan penampilan memukau dengan suara emasnya. (Dok: Istimewa)
Dua Sahabat Mahalini dan Lyodra memberikan penampilan memukau dengan suara emasnya. (Dok: Istimewa)

Penonton kembali diberikan penampilan spesial lainnya yaitu kolaborasi dua musisi cantik, Mahalini dan Lyodra, yang menyanyikan lagu “Pesan Terakhir x Sial”. Sama-sama berprestasi, lagu yang dibawakan Mahalini dan Lyodra tersebut berhasil memenangkan penghargaan bergengsi. Lagu “Pesan Terakhir” yang dipopulerkan Lyodra pernah membawanya memenangkan Best New Asian Artist Indonesia di ajang penghargaan musik tahunan di Korea Selatan, yaitu Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021. Sementara itu lagu “Sial” yang dipopulerkan Mahalini mendapat penghargaan Song of the Year dari Indonesian Music Awards (IMA) 2023. Wow!

Keceriaan kembali terasa ketika JKT48 hadir dengan lagu “Ponytail dan Shu-Shu”. Suasana meriah ketika para penggemar meneriakan chant sepanjang lagu dengan musik yang riang tersebut. Lagu ini adalah hasil adaptasi dari lagu milik sister grup mereka yaitu AKB48, dengan judul yang sama. Lagu “Ponytail dan Shu-Shu” alias “Ponytail to Shushu” dirilis secara digital pada 12 Juni 2023 oleh JKT48. Dengan konsep musim panas, video musik “Ponytail dan Shu-Shu” menampilkan para member cantik JKT48 New Era yang bernyanyi dan menari di pinggir pantai, seru banget!

Semarak bertambah ketika si cantik Lyodra tampil anggun bak dewi ketika membawakan ulang lagu “Sang Dewi”. Diketahui, Lyodra merilis musik video “Sang Dewi” pada tanggal 12 Agustus 2022 silam. Sejak pertama kali diluncurkan, musik video ini langsung menuai popularitas. Bahkan, langsung menduduki trending urutan pertama di Youtube. Lagu ”Sang Dewi” juga sukses dinobatkan sebagai Lagu Pop Paling Ngetop dari SCTV Music Award (2023).

Semakin meriah, penonton dibuat bergembira ketika JKT48 membawakan single perdana mereka yaitu “River” yang dirilis pada 2013 silam. JKT48 mungkin terkenal dengan lagu “Heavy Rotation”, namun sebenarnya single pertama mereka adalah “River”, yang merupakan lagu dari AKB48. Penampilan JKT48 membawakan “River” di TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale tersebut menjadi momen tak terlupakan untuk fans JKT48 veteran, pasalnya lagu legendaris dengan musik yang menggebu-gebu tersebut pernah memenangkan kategori Karya Produksi Grup Vokal Terbaik dari AMI Awards 2014.

Para penonton Shopee Live pada TV Show 12.12 Birthday Sale. (Dok: Istimewa)
Para penonton Shopee Live pada TV Show 12.12 Birthday Sale. (Dok: Istimewa)

Sebagai penutup acara, JKT48 membawakan lagu “Sayonara Crawl”, yang didedikasikan sebagai graduation song sang kapten, Shani. Penampilan ini semakin spesial lantaran menjadi kali pertama Freya membawakan “Sayonara Crawl” di atas panggung bersama JKT48. Di akhir lagu, para penonton di studio meneriakkan nama Shani yang disambut ucapan terima kasih olehnya. Selain dengan keseruan penampilan para bintang dan meriahnya penonton yang hadir secara langsung di studio, suksesnya TV Show 12.12 Birthday Sale juga terbukti lewat tagar #1212TVShowShopeexJKT48 yang trending sepanjang hari di Twitter. Tak sedikit warganet yang mengungkapkan kegembiraan mereka di X (Twitter) ketika menyaksikan TV Show 12.12 Birthday Sale.

“Cantik banget ciciii @S_GraciaJKT48”

“Freya’s First time ever performing ‘Sayonara Crawl’ in an Event @Freya_JKT48”

“Cakeupp amatt sih neng @Freya_JKT48”

“Akhirnya bisa liat ci shani secara langsung, gak expect bakalan bawain Sayonara Crawl,”

“Muthe cantik beut gilaa!”

“Subhanallah MasyaAllah Kak @A_GitaJKT48 cantik lucu banget, terima kasih banyak Kak Gita untuk performnya di TV Show Shopee 12.12,”

“Gilaa azizi waduhhh CAKEP BANGETTTTT,”

Itu dia keseruan TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale yang berlangsung meriah dengan berbagai promo menarik serta hadirnya para musisi ternama. Selamat untuk kamu yang berhasil jadi yang tercepat di Flash Sale Shopee Live 12RB di TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale kemarin ya! Selamat juga untuk yang berhasil memenangkan hadiah dari Goyang Shopee yang seru. Nantikan promo menarik lainnya hanya di Shopee!

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250