banner 728x250
Index  

Persebaya Ditahan Imbang Persis di Kandang, Uston Nawawi Ungkap Alasannya

Persebaya Ditahan Imbang Persis di Kandang, Uston Nawawi Ungkap Alasannya
banner 120x600
banner 468x60

Suara Denpasar – Persebaya Surabaya menjalani laga melawan Persis Solo di Gelora Bung Tomo pada Rabu (13/12/2023). Laga yang berlangsung sengit bagi kedua tim berakhir dengan skor imbang 1-1.

Dalam laga tersebut diwarnai gol kontroversial dari Paulo Henrique pada menit ke-30. Gol tersebut tampak meragukan karena bola terlihat belum sepenuhnya melewati garis gawang.

banner 325x300

Meski begitu wasit yang memimpin laga tetap mengesahkannya sebagai gol. Gol itu menjadi gol debut yang dicetak oleh Paulo Henrique sejak bergabung dengan Persebaya.

Pada babak kedua Persis Solo membalas pada menit ke-58 lewat gol yang dicetak oleh eks pemain sayap Persebaya, Sho Yamamoto. 

Sho yang berhasil membobol gawang mantan klubnya itu tak melakukan selebrasi untuk menghormati suporter Bonek.

Dalam konferensi pers seusai laga, pelatih sementara Uston Nawawi mengungkapkan dirinya menyesalkan karena Persebaya gagal meraih 3 poin. 

Legenda Persebaya itu juga kemudian mengungkapkan alasan yang membuat Persebaya menuai hasil imbang untuk kesekian kalinya.

“Faktor luck sepakbola itu tidak dapat dipisahkan. Kita sudah berusaha sangat keras, pemain semuanya. Ya kita belum diberi keberuntungan di tiga pertandingan terakhir,” ungkap pelatih Uston dikutip dari kanal YouTube Official Persebaya.

Pelatih Uston juga mengungkapkan pada babak kedua Persebaya mendapatkan banyak peluang. Namun dua peluang Persebaya justru digagalkan oleh tiang gawang.

“Di babak kedua, dua kali kita kena tiang,” jelas Uston Nawawi.

Meski begitu, Persebaya tidak bisa bersantai. Pada Minggu (17/12/2023) klub berjuluk Bajol Ijo itu akan melakukan reuni dengan coach Aji Santoso dalam laga tandang melawan Persikabo.

“Kita persiapkan lagi untuk pertandingan tanggal 17 lawan Persikabo. Karena kita juga enggak ada waktu banyak,” jelas pelatih Uston.

Hasil tersebut menjadi pertandingan ke-8 Persebaya yang berakhir tanpa kemenangan. Kini Persebaya menempati peringkat ke-14 setelah hanya mengumpulkan 14 poin saja. (*/Ana AP)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250