banner 728x250

BRI Liga 1: Usai Debut Apik bersama Madura United, Lucas Frigeri Tak Sabar Hadapi PSIS Semarang

BRI Liga 1: Usai Debut Apik bersama Madura United, Lucas Frigeri Tak Sabar Hadapi PSIS Semarang
banner 120x600
banner 468x60

FokusFakta.com – Kiper asing Madura United FC Lucas Frigeri sudah tidak sabar bertandang ke markas PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (16/12/2023), setelah menjalani debut mulus bersama tim berjuluk Laskar Sape Kerrab.

Menatap laga tersebut, pemain berusia 34 tahun itu sangat percaya diri. Bahkan, dia kembali membidik kemenangan untuk menjaga konsistensi tim dengan kostum kebanggaan loreng merah putih tersebut.

banner 325x300

Tekad besar itu tidak terlepas dari motivasi tinggi dari penampilan apik saat debut. Dia langsung bisa mempersembahkan tiga poin lewat kemenangan telak 4-1 atas PS Barito Putera di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Mingggu (10/12).

Pada laga tersebut, Lucas memang kemasukan satu gol. Namun, dia melakukan banyak penyelematan hingga hanya sekali memungut bola dari gawangnya sendiri.

“Saya sangat senang dengan debut saya. Saya juga sudah tidak sabar untuk pertandingan selanjutnya. Apalagi, saya bisa adaptasi dengan cepat berkat bantuan-bantuan pemain Brasil di sini,” kata Lucas seperti dikutip dari Liga Indonesia Baru.

Lucas sebelumnya menceritakan, dirinya tidak menemui kendala dalam berkomunikasi, karena ada dua pemain asal Brasil, yang sudah lama di sini, Hugo Gomes dos Santos Silva dan Cleberson Martins.

Selain itu, jajaran Pelatih Madura United didominasi arsitek asal Brasil, yang dinakhodai Mauricio Souza. Kecuali, Rakhmad Basuki yang berasal dari Pamekasan.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250