banner 728x250

Kolaborasi Razer dengan Lexus Bikin Mobil Modifikasi Pencinta Gim

Kolaborasi Razer dengan Lexus Bikin Mobil Modifikasi Pencinta Gim
banner 120x600
banner 468x60

JAKARTA, KOMPAS.com – Razer, merek teknologi yang terkenal dengan aksesori komputer dan elektronik, bekerja sama dengan Lexus. Hasilnya, Lexus TX dengan kabin khusus jadi tempat main para gamers.

Secara tampilan, Lexus TX for gamers ini punya eksterior yang unik, bodi dikelir hitam matte dengan DRL warna-warni seperti di perangkat elektronik keluaran Razer. Pada bagian kabinnya, baris kedua diisi dua layar LED serta keyboard dan kursi gaming, bagasinya penuh dengan perangkat komputer.

banner 325x300

Dikutip dari Gadget Tendency, Lexus TX for gamers ini ditampilkan saat Esport Award 2023. Kerja sama keduanya seperti mau menunjukkan seperti apa kalau mobil yang paling pas buat para pemain gim video.

Baca juga: MG Siapkan MPV Listrik Pesaing Toyota Alphard dan Lexus LM

 

Hasilnya, kabin dirombak jadi ruangan penuh lampu RGB dan dua perangkat komputer buat main gim lengkap. Artinya ada dua layar, dua keyboard, dan dua komputer khusus gim performa tinggi.

Baca juga: Video Pengendara Wanita Asal Berteduh Saat Berhenti di Lampu Merah

Mobil ini cocok buat para gamers yang tidak mau kehilangan waktu bermain saat sedang di jalan. Selain itu, bantingannya Lexus TX cukup lembut sehingga membuat pengalaman bermain games tetap maksimal saat mobil berjalan.

Tidak dijelaskan apakah ada perubahan di sektor mesin. Cuma untuk Lexus TX paling dasar pakai mesin 2.400cc turbo, lalu di atasnya ada juga varian hybrid dan plug-in hybrid.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Link Original

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250