banner 728x250
Bola  

Pekerjaan dan Sumber Pendapatan Umi Pipik, Mertua Egy Maulana Vikri

Pekerjaan dan Sumber Pendapatan Umi Pipik, Mertua Egy Maulana Vikri
banner 120x600
banner 468x60

FokusFakta.com – Sosok Umi Pipik, istri almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori yang kini menjadi mertua pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, tengah jadi sorotan publik Tanah Air.

Egy Maulana Vikri melepas masa lajang di usianya yang masih 23 tahun, sosok yang masih jadi langganan Timnas Indonesia dalam beberapa laga terakhir.

banner 325x300

Putri sulung mendiang Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje dipersunting Egy Maualana Vikri dengan mahar 46 gram logam mulia, 14 gram emas dan uang 1.210 euro.

Pemain Dewa United itu memang diklaim memiliki kekayaan yang fantastis mencapai Rp 42 miliar, seiring karier sepak bolanya yang cemerlang.

Egy menjadi salah satu pesepak bola Tanah Air yang memiliki harga dengan peningkatan pesar mencapai Rp 3,04 miliar saat bergabug di FK Senica.

Sementara itu harga Egy bersama Dewa United saat ini berada di angka Rp 4 miliar untuk satu musim kompetisi.

Sementara itu Umi Pipik selaku sang mertua juga bukan orang sembarangan, bergelut di dunia bisnis membuatnya memiliki beberapa usaha.

Mulai dari bisnis pakaian muslim, endorsement, bisnis alat terapi, channel YouTube hingga menjadi pembicara dalam sebuah acara.

Umi Pipik memang memiliki kemampuan dalam mendesain pakaian, ia kini memiliki busana muslim sendiri bernama Nur Amina.

Lewat akun Instagram pribadi @_ummi_pipik_ berbagai produk dari bisnisnya selalu dipromosikan, selain itu juga menerima endorsement.

Umi Pipik juga memiliki bisnis alat terapir berupa hydrogen fontaine, alat terapi dari usahanya ini dibanderol dengan seharga Rp 3 juta.

Selain memanfaatkan Instagram, Umi Pipik juga terjun ke YouTube lewat channel-nya Ummipipik Family dengan vlog dan edukasi tentang Islam.

Sementara Umi Pipik juga sering mengisi acara sebagai pembicara dalam kajian-kajian sepeninggal Uje, ia kerap diundang rekan artis dan televisi dalam negeri.

Kontributor: Eko

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250