banner 728x250

Prabowo Lantik Titiek Soeharto dan Iwan Bule jadi Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra

Prabowo Lantik Titiek Soeharto dan Iwan Bule jadi Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra
banner 120x600
banner 468x60

FokusFakta.com – ┬áKetua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto melantik Siti Hediati Hariyadi atau lebih dikenal sebagai Titiek Soeharto dan Mochamad Iriawan alias Iwan Bule sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra. Pelantikan keduanya saat Rapat Kerja Nasional (Rakornas) Partai Gerindra di Jakara International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta, Jumat (15/12/2023).

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Rahayu Saraswati, menegaskan pengangkatan keduanya sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina memang sudah lama.

banner 325x300

Tetapi untuk pelantikan secara resmi, dilakukan melalui Rakornas. Adapun Titiek dan Iwan Bule turut hadir dalam Rakornas.

“Sebenarnya sudah lama ada surat pengangkatan mereka sebagai pengurus dan Wakil Ketua Dewan Pembina namun belum diangkat secara resmi di forum nasional. Sehingga di Rakornas kali ini, Pak Prabowo secara resmi melantik mereka,” kata Saraswati kepada wartawan, Jumat (15/12/2023).

Konsolidasi Partai

Prabowo mengumpulkan jajaran pengurus dan kader dalam Rakornas Partai Gerindra. Prabowo menyampaikan hal itu dilakukan dalam rangka konsolidasi

“Kita konsolidasi menyiapkan langkah-langkah ke depan untuk tahapan tahap terakhir kampanye kita,” kata Prabowo usai menghadiri Rakornas.

Dalam rakornas tersebut Prabowo juga memberi instruksi agar kader fokus untuk turun menemui rakyat. Khususnya untuk menyampaikan program-program baik yang dibawa Gerindra maupun Prabowo-Gibran.

Instruksi itu disampaikan Prabowo kepada para kader dalam Rakornas Partai Gerindra yang digelar secara tertutup

“Saya minta mereka fokus turun ke rakyat semuanya menyampaikan program program kita,” kata Prabowo usai Rakornas.

Prabowo menegaskan program yang dibawa merupakan cetak biru untuk melanjutkan program dan pembangunan yang telah dilakukan Presiden Joko Widodo atau Jokowi

“Program-program kita adalah suatu roadmap cetak biru kita lanjutkan pembangunan fondasi oleh Pak Jokowi dan kita bawa Indonesia ke tingkat yang lebih hebat lagi,” kata Prabowo.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250