banner 728x250

Honda Siap Memamerkan Mobil Listrik Terbaru di CES 2024

Honda Siap Memamerkan Mobil Listrik Terbaru di CES 2024
banner 120x600
banner 468x60

JAKARTA, KOMPAS.com – Honda akan meramaikan Consumer Electronics Show (CES) 2024 di Amerika Serikat dengan memamerkan mobil konsep listrik terbarunya. Dilihat dari potongan gambar yang diunggah, terlihat futuristik desainnya.

Dikutip dari Global.honda, Rabu (6/12/2023), Honda akan memamerkan mobil konsep tersebut untuk pertama kalinya ke pasar global. Belum diketahui bagaimana wujud penuh mobil tersebut.

banner 325x300

Baca juga: Honda Siap Pamerkan Beragam Mobil Konsep pada Japan Mobility Show 2023

Belum diketahui juga apakah mobil konsep tersebut nantinya memang untuk menyasar pasar Amerika. Tapi, melihat desainnya yang sepertinya futuristik tersebut, mobil konsep ini masih jauh dari tahap produksi.

Teaser mobil konsep listrik terbaru HondaDok. Honda Teaser mobil konsep listrik terbaru Honda

Potongan gambar yang diunggah oleh Honda sepertinya memperlihatkan bagian depan mobil. Terlihat tidak ada gril, menandakan ini adalah mobil listrik.

Namun, yang menjadi sorotan adalah bagian depan ini memiliki garis yang cukup tajam. Desainnya mengingatkan pada Tesla Cybertruck, yang belum lama ini resmi diluncurkan.

Baca juga: SUV Listrik Honda Jadi Mobil Konsep Terfavorit di GIIAS 2023

Sebelumnya, Honda sudah mencanangkan bahwa akan merilis 30 model mobil listrik secara global hingga 2030. Honda juga menargetkan penjualan mobil listriknya bisa mencapai 2 juta unit.

CES 2024 akan digelar di Nevada, Amerika Serikat, pada 9 Januari 2024. Selain mobil konsep listrik tersebut, Honda juga menyebutkan akan menghadirkan beberapa teknologi lainnya terkait elektrifikasi.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Link Original

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250