banner 728x250

Dijodohkan dengan Alam Ganjar, Eca Aura Teguh Ingin Pasangan yang Seiman

Adu Gaya Eca Aura dan Anggitha Ayu, Sosok Wanita yang Disebut Mantan Kekasih Alam Ganjar
banner 120x600
banner 468x60

FokusFakta.com – Kedekatan selebgram Eca Aura dan Alam Ganjar belakangan begitu mencuri perhatian netizen. Karena keakraban yang ditampilkan, banyak netizen yang getol menjodohkan mereka. Kendati netizen tahu bahwa keduanya beda keyakinan, banyak yang berharap keduanya bisa bersatu.

Alam Ganjar dan Eca Aura sudah beberapa kali kedapatan hadir ke suatu acara bersama-sama. Contohnya di Debat Capres 2024 putaran pertama beberapa waktu lalu, keduanya duduk bersebelahan di kubu pendukung Ganjar Pranowo.

banner 325x300

Seiring dengan kabar kedekatan tersebut, kriteria pria idaman Eca Aura pun ikut dikulik. Tampil di kanal YouTube Superyouth ID bulan September 2023 kemarin, Eca Aura mengungkap bahwa ia cukup detail dalam meminta jodoh.

“Katanya harus spesifik kan, mamahku juga dulu bilang gitu, di dulu berdoa spesifik terus dikasih sama Tuhan,” ujar Eca Aura, dikutip Selasa (19/12/2023).

Gaya Rambut Bob Pendek Eca Aura. (Instagram/@elsajapasal)
Eca Aura. (Instagram/@elsajapasal)

Wanita asal Malang ini lantas menyebut bahwa ia ingin jodoh pria yang baik, sayang orangtua, dan pintar cari uang. Eca Aura juga menekankan bahwa ia dan pria tersebut harus seiman.

“Seagama, Kristen,” tegas Eca Aura.

Namun sang host lantas bertanya soal cinta beda agama. Bagi Eca Aura, itu tak masalah, asalkan sang pria pindah mengikuti agamanya.

“Nggak papa sih, asal dia pindah (agama),” jawab Eca Aura.

“Serius?Tapi kalau kamu sayang sama dia terus kamu disuruh pindah (agama) gimana?” sahut sang host.

Tapi Eca Aura tetap teguh dengan pendirian, bahwa ia tidak mau pindah agama demi kekasih.

“Nggak mau, kan dari awal pacaran aku bilang nggak mau meninggalkan agamaku, Tuhanku. Agama aja aku peluk, apalagi kamu,” beber Eca Aura.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250