banner 728x250

Polisi Cek Kantor dan Gudang Logistik KPU

banner 120x600
banner 468x60

TANGERANG | TR.CO.ID

Wakapolresta Tangerang AKBP Indra Mardiana melakukan pengecekan ke Kantor KPU Kabupaten Tangerang, Rabu (20/12/23). Pengecekan itu untuk memastikan keamanan di kantor penyelenggara pesta demokrasi itu.

banner 325x300

Di Kantor KPU, Indra meninjau pelaksanaan pelipatan kertas suara. Pada kegiatan itu, Indra didampingi beberapa pejabat utama Polresta Tangerang Polda Banten diantaranya Kabag Ops Kompol Kosasih dan Kasie Propam Iptu Iman Ruspandi.

“Pengecekan ini untuk memantau situasi keamanan Kantor KPU dan pengamanan proses pelipatan kertas suara,” kata Indra.

Usai dari Kantor KPU, Indra bergerak untuk mengecek Gudang Logistik KPU. Di lokasi ini, Indra hendak memastikan perlengkapan pelaksanaan Pemilu 2024 yang disimpan di gudang logistik dalam posisi aman.

Kegiatan kemudian dilanjutkan Indra dengan meninjau wisata Keramat Solear. Peninjauan ini sebagai bentuk antisipasi sistem keamanan mengingat akan memasuki masa libur Natal dan Tahun Baru. Sehingga objek wisata menjadi salah satu titik yang aman diamankan.

Setelahnya, Indra memantau Pos Pengamanan atau Pos Pantau Adiyasa di Kecamatan Solear. Pengecekan pos ini juga untuk memastikan kesiapsiagaan personel yang ditempatkan. Serta kesiapan sarana dan prasarana pendukung pos.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250