banner 728x250

Tanpa Kamuflase, Jaecoo 7 Tertangkap Kamera Berseliweran di Jakarta

Tanpa Kamuflase, Jaecoo 7 Tertangkap Kamera Berseliweran di Jakarta
banner 120x600
banner 468x60

JAKARTA, KOMPAS.com – Rencana Chery Sales Indonesia (CSI) untuk membawa Jaecoo yang merupakan merek barunya setelah Omoda ke Tanah Air, bakal segera terealisasi.

Hal ini dibuktikan dengan penampakan Jaecoo 7 yang sudah mulai berseliweran di beberapa ruas jalan di Jakarta.

banner 325x300

Redaksi juga sempat berpapasan langsung ketika Jaecoo 7 melintasi di Jalan Tol Dalam Kota beberapa hari lalu.

Baca juga: Jangan Lupa Isi Saldo, Hari Ini Tarif Tol JORR, ATP, dan Pondok Aren-Ulujami Naik

Menariknya, meski belum diketahui kapan CSI akan meluncurkan merek barunya tersebut, tapi Jaecoo 7 sudah berseliweran tanpa ada penutup kamuflase apapun.

Jaecoo 7 mulai berseliweran di JakartaKOMPAS.com/STANLY RAVEL Jaecoo 7 mulai berseliweran di Jakarta

Untuk unit yang redaksi temui memiliki kelir putih dengan bagian depan kaca clear. Tampilan samping dan belakangnya sedikit mirip dengan Range Rover yang punya karakter desain kotak.

Sebagai informasi, Jaecoo 7 hadir dalam rupa sport utility vehicle (SUV). Mobil baru ini pertama kali diperkenalkan pada April 2023 dalam ajang Chery Automobile.

Tak hanya itu, sebelumnya President PT CSI Shawn Xu, juga sudah mengatakan pihaknya akan membawa masuk Jaecoo 7 untuk pasar Indonesia setelah peluncuran resminya di China.

Baca juga: Kupas Ubahan Daihatsu Terios Facelift sampai Biaya Servis Berkalanya

“Jaecoo 7 akan jadi model pertama (Jaecoo) dan akan siap meluncur di China pada September 2023 ini, setelah itu siap dikirim untuk pasar global (termasuk Indonesia),” ucap Shawn beberapa waktu lalu kepada Kompas.com.

Chery memperkenalkan SUV Jaecoo PHEV di Shanghai Auto Show 2023Dok. Rizen Chery memperkenalkan SUV Jaecoo PHEV di Shanghai Auto Show 2023

Lebih lanjut dijelaskan, Jaecoo akan difokuskan untuk bermain di segmen SUV. Mobil global ini mengusung teknologi generasi ketiga PHEV milik Chery yang dikolaborasikan dengan mesin ACTECO generasi kelima.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Link Original

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250