banner 728x250

Pemkot Raih Penghargaan dari Ombudsman RI, Pelayanan Publik Berpredikat Terbaik

banner 120x600
banner 468x60

TANGERANG | TR.CO.ID

Pemerintah Kota Tangerang kembali menorehkan prestasi gemilang dalam ranah pelayanan publik dengan meraih Anugerah Penilaian Kepatuhan Tinggi Standar Pelayanan Publik dari Ombudsman Republik Indonesia.

banner 325x300

Dalam acara yang diselenggarakan pada Kamis (21/12/23), Pemkot Tangerang berbangga karena berhasil memperoleh predikat kualitas tertinggi dengan nilai 93,21 di kategori A.

Pencapaian gemilang ini memberikan bukti konkret bahwa kualitas pelayanan publik di Kota Tangerang telah meningkat pesat. Taufik Syahzaeni, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tangerang, menyatakan kebahagiannya atas prestasi ini.

“Kualitas pelayanan publik di Kota Tangerang telah sesuai dengan target yang ditetapkan. Berbagai dimensi seperti kompetensi penyelenggara layanan, sarana prasarana layanan, standar pelayanan, dan pengelolaan pengaduan layanan, semuanya berhasil mendapatkan nilai tertinggi,” ungkap Taufik.

Prestasi luar biasa ini juga ditambah dengan peraihan Predikat Terbaik se-Provinsi Banten untuk Substansi Perizinan Tahun 2023 dengan nilai 97,43. Peningkatan ini menunjukkan konsistensi Pemkot Tangerang dalam meningkatkan pelayanan dari tahun ke tahun.

Taufik berharap bahwa penghargaan yang diterima akan menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kualitas layanan di masa mendatang.

“Kami berharap melalui penghargaan ini, kualitas pelayanan publik dapat terus ditingkatkan baik dalam hal pemenuhan standar pelayanan, sarana prasana, kompetensi penyelenggara layanan, dan pengelolaan pengaduan layanan di Kota Tangerang,” tambahnya.

Pemkot Tangerang secara tegas menegaskan komitmennya dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakatnya. Prestasi ini menjadi tonggak penting dalam perjalanan pemerintah daerah untuk terus berinovasi dalam bidang pelayanan publik, sembari memberikan contoh positif bagi daerah lainnya di Indonesia.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250