banner 728x250

TPD Sambut Kehadiran Anies di Tanah Jawara Banten

banner 120x600
banner 468x60

SERANG | TR.CO.ID

Tim Pemenangan Daerah (TPD) dari partai pengusung menyambut meriah kehadiran Calon Presiden (Capres) nomor urut 1 Anies Rasid Baswedan, setibanya di Kota Serang Anies disambut oleh puluhan ribu simpatisan di Banten.

banner 325x300

Ketua TPD Banten Gembong R Sumedi, mengucapkan terima kasih kepada semua tim-relawan yang luar biasa menyambut kehadiran Anies Baswedan.

“Insya allah dengan kesiapan dan kekompakan kita semua dan dengan keberanian kita mewujudkan perubahan untuk persatuan Indonesia yang lebih baik,” ucap Gembong, Kamis (21/12/23).

Dalam kesempatan yang sama Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Kota Serang, Roni Alfanto optimis suara Anies Baswedan di Kota Serang bisa meraup lebih dari lima puluh persen.

“Diatas 50 persen nomor satu di Kota Serang, saat ini yang hadir kami batasi 3000 tapi ini sudah bertambah tidak bisa di hitung sudah ribuan,” kata Roni Alfanto

“50 persen tadi dari animo masyarakat dari survei internal dan turun di lapangan ketika bawa nama Anies amino masyarakat itu sangat tinggi,” sambungnya.

Sementara itu Calon Presiden Anies Baswedan mengatakan bahwa, dirinya saat ini menawarkan perubahan seperti lapangan pekerjaan yang di permudah serta harga kebutuhan pokok yang terjangkau.

“Biaya pendidikan murah, kesehatan bisa menjangkau semua lapisan masyarakat sehingga Indonesia adil makmur untuk semua terwujud,” tegasnya Anies saat orasi di depan puluhan ribuan Relawan.

Lanjut Anies mengapresiasi TPD Kota Serang yang mampu mendatangkan ribuan pendukung yang tidak tertampung di dalam GGR Maulana Yusuf Serang.

“Dengan melihat ribuan masa pendukung ini, AMIN saat ini sangat optimis bisa meraih kemenangan di wilayah ibukota Provinsi Banten Kota Serang,” tukasnya.

Pantauan di lokasi Kehadiran Anies Baswedan di Kota Serang langsung bertemu dengan para mahasiswi-mahasiswa di kampus Universitas Bina Bangsa (Uniba) dengan mengadakan dialog kebangsaan.

Seusai di kampus Uniba pada pukul 12:30, Capres Anies dan Semua tim pemenangan daerah langsung geser menuju gedung gelanggang Remaja, yang berlokasi di stadion Maulana Yusuf, Ciceri Kota Serang.

Disana “Stadion maulana yusuf” sudah ada puluhan ribu relawan-simpatisan pendukung Anies-Muhaimin menyambut kedatangan sang Capres.

Terlihat-terdengar gemuruh solawat diucapkan oleh para tim Anies-Muhaimin di sekitaran Stadion Maulana yusuf kota serang. Tidak hanya bersholawat juga ada yel-yel Amin pasti menang, Amin Pasti menang.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250