banner 728x250
Index  

Momen Bambang Pacul Nobar Debat di Markas PDIP Jateng: Acungkan Salam Tiga Jari Hingga Joget-joget

Momen Bambang Pacul Nobar Debat di Markas PDIP Jateng: Acungkan Salam Tiga Jari Hingga Joget-joget
banner 120x600
banner 468x60

SuaraJawaTengah.id – Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jawa Tengah (Jateng) Bambang Wuryanto turut menghadiri nonton debat cawapres di Panti Marhaen, Kota Semarang, Jumat (22/12/23) malam.

Pantauan FokusFakta.com, lelaki yang akrab disapa Bambang Pacul itu datang ke lokasi nobar sekitar pukul 20.00 WIB.

banner 325x300

Kedatangan Bambang Pacul langsung disambut riuh dengan tepuk tangan oleh para kader PDIP Jateng yang sudah memadati lokasi nobar.

Ketua Komisi III DPR RI itu lalu duduk barisan terdepan disamping Bendarahara Umum DPD PDI Jateng Agustina Wilujeng Pramestuti.

Sepanjang menonton jalannya acara nobar debat cawapres. Bambang Pacul tak banyak melakukan gestur-gestur yang berlebihan.

Kemudian di jeda-jeda sesi nobar acara debat. Agustina Wilujeng Pramestuti yang juga menjabat Ketua Pemenangan Daerah Jateng mengajak seluruh kader untuk berdiri dan mengacungkan salam tiga jari.

“Ganjar-Mahfud menang, Ganjar-Mahfud menang,” seru Agustina sembari diikuti ribuan kader PDIP Jateng sembari mengacungkan salam tiga jari.

Setelah itu Bambang Pacul nampak memilih meninggalkan lokasi nobar. Menariknya saat berjalan menuju gedung Panti Marhaen Bambang Pacul ikut joget-joget yang kebetulan di jeda sesi itu mendendangkan lagu dangdut.

Selain itu, Bambang Pacul juga dengan ramah melayani para kader PDIP Jateng yang ingin berswa foto dengannya.

Rupanya alasan Bambang Pacul memilih meninggalkan lokasi nobar lebih cepat lantaran dia merasa sudah kelelahan.

Sebelumnya, ratusan kader PDIP sudah berkumpul di lokasi nobar debat dan kompak mengenakan pakaian serba merah di Panti Marhaen.

Di sekitar lokasi nobar debat juga berjejer stand-stand kuliner gratis. Sembari menunggu acara debat dimulai, beberapa kader PDIP juga ada yang joget-joget diiringi sebuah lagu dangdut.

Tak lama berselang di lokasi nobar mulai memanas menjelang detik-detik acara debat cawapres hendak dimulai. Bahkan salah seorang MC mengarahkan kader PDIP untuk meneriaki lawan Mahfud MD.

Setelah acara debat dimulai, para kader PDIP pun tak sungkan meneriaki sosok Gibran Rakabuming “huuuu” saat nama Wali Kota Surakarta itu disebutkan.

Tak hanya itu, beberapa kali juga terdengar sorakan “samsul” alias asam sulfat oleh kader PDIP saat Gibran Rakabuming menyampaikan misi dan visinya.

“Samsul, asam sulfat,” teriak salah seorang kader PDIP.

Kontributor : Ikhsan

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250