banner 728x250

Usai Debat Cawapres Perdana, Gibran Cium Tangan Mahfud dan Cak Imin

Usai Debat Cawapres Perdana, Gibran Cium Tangan Mahfud dan Cak Imin
banner 120x600
banner 468x60

FokusFakta.com – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 2 Gibran Rakabuming Raka mencium tangan rivalnya, Muhaimin Iskandar dan Mahfud MD usai menjalani debat cawapres, Jumat (22/12/2023).

Awalnya, ketiga cawapres saling bergandeng tangan usai berdebat. Lalu, Gibran bersalaman sambil mencium tangan Mahfud di sebelah kirinya. Hal serupa juga dilakukan Gibran kepada Cak Imin di sebelah kanannya.

banner 325x300

Tak hanya itu, Gibran juga terlihat mencium tangan calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dan nomor urut 3 Ganjar Pranowo.

Diketahui, debat cawapres digelar di Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Jumat (22/12) malam. Debat dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming Raka dan Mahfud MD akan berdebat dengan tema ekonomi kerakyatan, ekonomi digital, keuangan, inventasi pajak, perdagangan, pengelolaan APBN/APBD, infrastruktur, dan perkotaan.

Ketua KPU Hasyim Asyari memastikan tidak ada perubahan yang diterapkan pada debat cawapres kali ini dari debat sebelumnya.

Hanya saja pada debat kali ini, KPU menyediakan podium serta alat tulis bagi masing-masing cawapres.

Debat cawapres dibagi menjadi enam segmen. Segmen pertama yakni penyampaian visi-misi program kerja dari masing-masing cawapres.

Lalu untuk segmen kedua dan ketiga, menyampaikan pertanyaan dari panelis yang diajukan oleh moderator.

Pada segmen keempat dan kelima, masing-masing cawapres mempunyai kesempatan bertanya ke tiap-tiap cawapres.

Segmen terakhir yaitu pernyataan penutup dari masing-masing cawapres.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250