banner 728x250

Anggi Marito Hamil Anak Pertama, Sikap Gemas Sang Suami Bikin Meleleh

Anggi Marito Hamil Anak Pertama, Sikap Gemas Sang Suami Bikin Meleleh
banner 120x600
banner 468x60

FokusFakta.com – Kabar bahagia datang dari penyanyi jebolan Indonesian Idol, Anggi Marito. Sebulan sejak pernikahannya dengan Kenji Ganesha berlangsung, ia kembali mengumumkan kebahagiaan menjadi calon ibu.

Ya, Anggi Marito dan Kenji Ganesha kompak mengumumkan bila sang artis tengah berbadan dua. Hal ini dibagikan melalu Instagram Story mereka.

banner 325x300

Mulanya Anggi Marito membagikan ulang unggahan Kenji Ganesha yang memperlihatkan perempuan cantik itu memegang test pack. Menandakan kehamilan, test pack tersebut tentu memiliki garis dua.

Kenji pun mengungkap bila kehamilan ini bak kado menjelang natal bagi mereka kedua.

“Kado terindah dari Tuhan menjelang Natal tahun ini, mohon doanya untuk kelancaran bumil ya teman-teman,” tulis Kenji sebagai keterangan.

Anggi Marito yang membagikan ulang unggahan ini turut memperlihatkan kebahagiaan dengan menyinggung perjalanan menjadi orangtua.

“Otw jadi papa mama,” tulis Anggi Marito di bagian bawah kiri dan disertai gambar dua bayi.

Sejalan dengan kabar bahagia ini, Anggi Marito juga membagikan video saat dirinya sedang merekam tingkah gemas sang suami. Kenji Ganesha tampak berbaring sembari memainkan ponsel.

Lelaki tersebut rupanya tengah melihat satu persatu video Anggi Marito di TikTok terutama saat sedang bernyanyi. Ia tampak tak ragu memperlihatkan kebucinannya di hadapan sang istri dan di ruang publik.

Momen Kemesraan Anggi Marito dan Kekasih. (Instagram/anggimarito)
Momen Kemesraan Anggi Marito dan Kekasih. (Instagram/anggimarito)

“Kerjaan tiap hari liatin video istri nyanyi di TikTok,” tulis Anggi Marito sebagai keterangan.

Tingkah gemas sang suami ini tentunya membuat Anggi Marito ikut gemas sendiri.

Sebagai informasi Anggi Marito dan Kenji Ganesha telah melangsungkan pemberkatan pernikahan pada 18 November 2023 di Gereja Santo Servatius. Keduanya menggelar resepsi nikah 3 minggu setelahnya atau pada tanggal 10 Desember 2023.


banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250