banner 728x250
Index  

Salam Bungkuk Gibran di Akhir Debat Banjir Pujian: Pintar, Cerdas, Berilmu

Salam Bungkuk Gibran di Akhir Debat Banjir Pujian: Pintar, Cerdas, Berilmu
banner 120x600
banner 468x60

SuaraJatim.id – Gibran Rakabuming Raka tak henti menarik perhatian warganet. Selain disebut menguasai materi saat debat calon wakil presiden (Cawapres), di akhir sesi putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu juga tetap menjadi sorotan.

Pasalnya, Gibran memberikan salam bungkuk kepada cawapres lain. Yakni, Mahfud Md dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

banner 325x300

Video Gibran salam bungkuk itu viral di media sosial (Medsos) Instagram. Salah satu akun yang mengunggah ialah @gibran.rakabuming_.

Admin dari akun itu juga memberikan keterangan di unggahannya. Admin Instagram itu menyoroti adab dari Wali Kota Solo tersebut.

“Adab Mas Gibran kepada Senior..,” katanya, disadur Senin (25/12/2023).

Bukan cuma Cak Imin dan Mahfud Md, ketika Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan memasuki panggung, Gibran langsung sigap memberikan salam bungkuk.

Sebelumnya juga, usai bersalaman dengan cawapres lainnya, Gibran membungkuk ke depan. Diduga, ia memberikan ucapan terima kasih dengan cara senada kepada penonton.

Tanggapan warganet

Warganet yang melihat unggahan itu lantas ramai memberikan tanggapan. Banyak dari mereka menuliskan kalimat pujian untuk Gibran karena adabnya yang dianggap baik.

Di TV pagi ini ngomongin mslh adab ketika debat. Ini namanya adab yg sesungguhnya, semangat mas Gibran, kami bangga ,” terang @putus*****.

Mas Gibran sgt santun tak lupa budaya leluhur ,” kata @lolow*****.

adabnya Mas Gibran panutan untuk kita semua salam 2 jari,” timpal @sn748*****.

Bangga dengan mas Gibran, pintar cerdas berilmu dan berahlak , keren banget , pemuda yg rendah hati , ya Allah londungi dan ridhoi PrabowoGibran menang mutlak 1 putaran aamiin2 yra , lv u more mas Gibran dan bapak Prabowo¬†#salamjari,” beber @wie_m*****.

Ikut bangga dengan kesantunan Gibran,” singkat @amran*****.

Anak Muda…Tetaplah Membara…Tetaplah Berapi-api…Dan Tetaplah Santun Keren Mas Gibran,” lugas @yekaj*****.


banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250