banner 728x250

Ciri-ciri Pelaku Penembakan Relawan Prabowo-Gibran Di Madura, Korban Ternyata Tokoh Agama

Ciri-ciri Pelaku Penembakan Relawan Prabowo-Gibran Di Madura, Korban Ternyata Tokoh Agama
banner 120x600
banner 468x60

FokusFakta.com – Kabar tak mengenakan datang dari seorang relawan Prabowo-Gibran di Sampang, Madura, Jawa Timur. Ia ditembak oleh orang tak dikenal alias OTK.

Dalam keterangan resminya, Kasi Humas Polres Sampang, Ipda Sujianto mengatakan, korban penembakan itu adalah Muarah yang belakangan disebut-sebut sebagai tokoh agama setempat.

banner 325x300

Muarah juga diketahui adalah seorang relawan Prabowo-Gibran. Dari informasi terkini, penembakan itu terjadi pada Jumat (22/12/2023) lalu.

Saat itu, Muarah tengah berada di sebuah toko bersama seorang rekannya. Tiba-tiba, muncul dua orang tak dikenal mendatangi dengan sepeda motor.

Muka kedua orang itu tertutup penutup wajah lengkap dengan helm. Keduanya mendekati korban dan langsung menembaknya.

Beruntung, orang-orang di sekitar Muarah segera bertindak cepat dan membawa korban ke rumah sakit sebelum akhirnya dirujuk ke RSUD dr Soetomo. Korban dikabarkan harus menjalani operasi akibat penembakan tersebut.

Korban menderita dua luka tembak di area pinggang. Terkini, kasus penembakan terhadap relawan Prabowo ini masih dalam tahap penyelidikan.

Sementara aparat kepolisian juga telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengumpulkan sejumlah barang bukti dan keterangan saksi dalam waktu singkat setelah kejadian.

Edi menjelaskan, pihaknya telah melakukan upaya terbarik dalam proses penyelidikan, namun rincian tersebut tidak dapat diungkapkan pada saat ini.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250