banner 728x250

Dijenguk Anak-anak, Putri Candrawathi Rayakan Natal Sederhana Di Lapas Tangerang

Dijenguk Anak-anak, Putri Candrawathi Rayakan Natal Sederhana Di Lapas Tangerang
banner 120x600
banner 468x60

FokusFakta.com – Istri Ferdy Sambo, Putri Chandrawathi melaksanakan ibadah dan perayaan Natal dengan sederhana di Lapas Kelas II A, Tangerang, Provinsi Banten.

Kalapas Kelas II A Tangerang, Yekti Apriyanti menyebut ibadah dan perayaan Natal diikuti Putri Candrawathi bersama warga binaan pemasyarakatan atau WBP lainnya yang beragama Nasrani.

banner 325x300

“Bu PC (Putri Chandrawathi) ikut merayakan Natal bersama dengan WBP lainnya. Kegiatan Natal di sini seperti biasa ibadah Natal,” kata Yekti kepada wartawan, Selasa (26/12/2023).

Selain memberi kesempatan WBP untuk beribadah dan merayakan Natal, Lapas Kelas II A Tangerang juga membuka kunjungan bagi pihak keluarga yang ingin membesuk sejak 25 dan 26 Desember 2023.

Anak-anak Putri Candrawathi bahkan sempat berkunjung di momen perayaan Natal tersebut.

“Kami membuka kunjungan selama dua hari, Senin dan Selasa untuk semua WBP. Ada yang menengok anak-anaknya (Putri),” katanya.

Diberitakan sebelumnya Direktorat Jenderal Pemasyarakatan atau Ditjen PAS Kementerian Hukum dan HAM memberikan remisi satu bulan penjara terhadap Putri. Terpidana kasus pembunuhan berencana Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat tersebut mendapat remisi bertepatan dengan perayaan Natal karena dinilai berkelakuan baik.

Sementara Ferdy Sambo tidak mendapat remisi sebagaimana Putri. Sebab mantan Kadiv Propam Polri tersebut divonis hukum penjara seumur hidup atas kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250