banner 728x250
Index  

Dikabarkan Sudah Tak Lagi Serumah dengan Ria Ricis, Teuku Ryan Beri Klarifikasi Sampai Publik Tercengang

Dikabarkan Sudah Tak Lagi Serumah dengan Ria Ricis, Teuku Ryan Beri Klarifikasi Sampai Publik Tercengang
banner 120x600
banner 468x60

SuaraJatim.id – Teuku Ryan akhirnya memberikan klarifikasi terkait gosip yang tengah berhembus di media sosial, bahwa dirinya dikabarkan sudah tidak lagi serumah dengan Ria Ricis, diduga akibat ribut antara istri dan ibunya.

Aktor muda Teuku Ryan itupun memberikan jawaban secara singkat, dia menegaskan bahwa rumah tangga dengan Ria Ricis baik-baik saja.

banner 325x300

Namun, dirinya meminta doa kepada publik agar hubungannya dengan Ria Ricis selalu harmonis. Tentu saja, hal itu menjadi sorotan netizen kembali.

“Alhamdulillah baik-baik aja, mohon doanya,” ungkap Teuku Ryan, seperti yang dikutip dari wawancara di YouTube Intens Investigasi pada Senin (25/12/2023).

Ketika ditanya lebih dalam, pria tampan itu menghindari pernyataan soal hubungan rumah tangga dengan Ria Ricis. Namun, dia memberikan tanggapan terhadap tudingan miring dari netizen.

Video itupun mendapatkan sorotan dari netizen. “Ingat wanita bukan tempat untuk memproduksi anak lalu di tinggal. Hanya oknum pria yg tidak bertanggung jawab saja yg seperti itu. Biasanya materi tujuan utamanya,” tulis netizen.

“Dari awal lihat ryan.. dia orang baik… smg Allah tetep menyatukan mereka ..ryan ricis,” tulis netizen.

“Kaget, saya masih curiga, rumah tangga mereka tidak baik-baik saja,” tulis netizen.

Diberikitakan sebelumnya, baru seumur jagung, kabar rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan retak saat ini tengah beredar di media sosial. Apalagi, saat ini keduanya jarang tampil bersama.

Hal tersebut tentunya membuat perhatian serius dari netizen, yang menyebutkan bahwa rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sedang tidak baik-baik saja.

Kini muncul isu bahwa dugaan Ria Ricis dan Teuku Ryan pisah rumah. Informasi yang beredar, keduanya saat ini tengah sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

Dilihat pada vlog Ria Ricis, bahwa sang anak Moana akan tinggal bergantian bersama dirinya dan sang suami.

“Moana lagi liburan, tapi nanti dibagi jadwalnya guys, empat hari ikut ibunya, empat hari ikut bapaknya,” kata Icis sapaan akrabnya, dikutip dalam tanyangan vlog, Senin (25/12/2023).

Sementar itu, dalam unggahan akun instagram @lambe_danu, terlihat Ria Ricis tengah berjoget di konten TikTok bersama sang anak.

Video unggahan itu viral dan menjadi sorotan netizen. Banyak yang menyebut bahwa keduanya pisah karena dugaan hubungan kurang baik Ria Ricis dengan mertuanya.

“Pernah liat komenan bu icis tentang mertua, terus lakilaki bela ibunya, apakah bu icis ada masalah yang sama yaaa,” tulis netizen.

“Gpp, hubungan suami dan istri bisa berakhir. Tapi anak akan selama nya mnjadi anak dsn tdk bisa memilih siapa org tua nya. Semoga semua berjalan yg terbaik terutama utk si anak,” tulis netizen.

“Icis Ribut Sama Mertua kayaknya,” tulis netizen.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250