banner 728x250

Enggan Berpolemik Soal Kelakar Ketum PBNU, Anies Akan Terus Gelorakan Perubahan

Anies Balas Candaan Gus Yahya kepada Cak Imin, Usai Berziarah di Makam KH Bisri Mustofa
banner 120x600
banner 468x60

FokusFakta.com – Capres nomor urut 1, Anies Baswedan menanggapi santai kelakar Ketua Umum PBNU, Yahya Staquf soal Cawapres Muhaimin Iskandar tidak akan menang di Pilpres 2024.

Gus Yahya melontarkan guyonan ketika menghadiri acara Haul ke-11 KH Warson Munawwir di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Munawwir, Krapyak, Bantul, Yogyakarta, pada Sabtu, 23 Desember 2023.

banner 325x300

Anies tidak mau berpolemik dan mengatakan salah satu agendanya berziarah ke makam KH Bisri Mustofa, Senin, 25 Desember 2023, adalah bagian dari usaha untuk menjalin silaturahmi dan mencari hikmah dari para ulama yang telah berjasa bagi syiar Islam.

“Dan masing-masing kita punya tugas. Biar para pengamat saja yang bertugas untuk mengamati, Yang punya tugas, menjalankan saja tugas utamanya,” ujar Anies kepada para wartawan, di Rembang, Jawa Tengah.

Tugas utama Anies sebagai calon presiden saat ini adalah berkeliling dan mensosialisasikan gagasan.

“Adapun siapa saja berhak untuk memberikan komentar, prediksi. Tapi bagi kami yang penting ikhtiar dan mengerjakan dan kami cukup yakin makin hari makin banyak pandangan bahwa perubahan itu dibutuhkan,” ujar dia.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250