banner 728x250
Female  

Erina Gudono Beberkan Alasan Perayaan Ulang Tahun Kaesang Pangarep Bareng Bocil, Masa Kecil Kurang Bahagia?

Erina Gudono Beberkan Alasan Perayaan Ulang Tahun Kaesang Pangarep Bareng Bocil, Masa Kecil Kurang Bahagia?
banner 120x600
banner 468x60

FokusFakta.com – Putra bungsu Presiden Joko Widodo alias Jokowi, Kaesang Pangarep baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-29 pada Senin (25/12/2023). Pada ulang tahunnya kali ini, Kaesang Pangarep memilih untuk merayakannya. Namun, perayaannya itu menjadi perhatian sebab Kaesang Pangarep merayakannya di tempat bermain anak.

Bahkan, yang menjadi undangan untuk ulang tahunnya itu juga anak-anak. Hal ini menjadi sorotan warganet karena Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu merayakan ulang tahun bersama para bocil.

banner 325x300

Di sisi lain, di hari ulang tahun Kaesang Pangarep tersebut, Erina Gudono juga membeberkan alasan suaminya merayakan di tempat bermain anak. Dalam tulisannya, Erina Gudono mengungkapkan, kalau Kaesang Pangarep tidak pernah dirayakan ulang tahunnya. Oleh sebab itu, Kaesang Pangarep ingin ulang tahunnya dirayakan di taman bermain dengan anak-anak.

“Selamat ulang tahun Mas Kaesang. Mas Kaesang pernah bilang sama aku seumur hidup ulang tahunnya belum pernah dirayain. Mas memang ngga mau perayaan kalau hanya dirasakan dirinya sendiri. Jadi sekali kali ini kami pingin merayakan ulang tahun Mas untuk yang pertama kalinya dengan bikin acara main bersama dan dedicate waktu untuk bikin seneng adek-adek teman baru kami,” tulis Erina Gudono dalam caption unggahannya, Senin (25/12/2023).

Bukan hanya itu, rupanya merayakan ulang tahun bersama anak-anak juga membuat Kaesang Pangarep terharu. Bahkan, Erina Gudono mengaku, suaminya itu sampai tidak ingin pulang.

“Mas Kaesang itu suka berbagi sampai di ulang tahunnya dia mau semua kebahagiaan dirasain bersama, tiup lilin juga sama-sama, main dan makan makan juga sama-sama. Jadi hari ini bukan cuma harinya Mas Kaesang.. tapi semua juga ikut berbahagia. Mas Kaesang terharu banget liat adek adek terlalu excited sampai ngga mau pulang tadi,” sambung Erina Gudono.

Perayaan ulang tahun ke-29 Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep ditemani sang istri, Erina Gudono. [IG @/erinagudono]
Perayaan ulang tahun ke-29 Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep ditemani sang istri, Erina Gudono. [IG @/erinagudono]

Bukan hanya itu, Erina Gudono juga menuliskan doa dan harapannya untuk Kaesang Pangarep. Dalam tulisannya, Erina Gudono berharap suaminya bisa selalu menjadi orang baik meskipun banyak yang tidak suka dengannya. Erina Gudono juga menuliskan kalau Kaesang Pangarep menjadi sosok yang membuatnya lebih baik.

“Walaupun banyak hal terjadi dan dunia ngga selalu baik sama kamu, tetap jadi orang baik ya Mas. Tetapkan pikiran niat cita cita dan tekad setinggi langit dengan hati yang tetap membumi. Terimakasih udah menjadi pribadi yang terus memperbaiki diri, aku yakin inshaAllah kita semakin dekat dengan segala yang dicitakan,” tulis Erina Gudono.

“Alhamdulillah semoga Allah panjangkan umur, sehatkan badan, terangi hati, kuatkan hati, baikkan amal, luaskan rezeki, dekatkan dengan kebaikan dan jauhkan dari keburukan. Aamiin,” tutupnya.

Unggahan Erina Gudono itu juga menjadi sorotan banyak warganet. Beberapa mengucapkan ulang tahun kepada Kaesang Pangarep. Di sisi lain, warganet malah menyoroti tema perayaan ulang tahun Kaesang Pangarep yang seperti anak kecil.

“Lucu banget kayak ngerayain bocil,” tulis salah seorang warganet di kolom komentar.

“Demi apa lucu banget ngerayani sama bocil-bocil,” sahut warganet lainnya.

“Ini lucu banget tolong, HBD kak Kaesang,” komentar warganet lainnya.


banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250