banner 728x250

Generasi Terbaru Hyundai Palisade Bakal Hadir dengan Desain Radikal

Generasi Terbaru Hyundai Palisade Bakal Hadir dengan Desain Radikal
banner 120x600
banner 468x60

JAKARTA, KOMPAS.com – Hyundai disebutkan sedang mempersiapkan generasi terbaru dari Palisade. SUV bongsor ini kabarnya akan memiliki ubahan desain yang radikal.

Sebelumnya, Hyundai sudah mengubah Santa Fe generasi terbaru dengan cukup drastis. Bahasa desain yang serupa kabarnya bakal diusung juga untuk Palisade.

banner 325x300

Baca juga: Cara ke Bandara Soekarno-Hatta Diantar Pakai Hyundai Palisade

Dikutip dari Carscoops.com, Kamis (30/11/2023), Wakil Presiden Perencanaan Produk Hyundai Olabisi Boyle mengatakan, Hyundai sedang mengerjakan Palisade dengan desain yang radikal dan cukup berbeda dibandingkan dengan Santa Fe.

Hyundai Santa Fe terbaruDok. Carscoops.com Hyundai Santa Fe terbaru

“Kami mau membawa ini ke tingkat berikutnya. Saya tidak sabar menanti mobil ini keluar, tapi saya harus menahan diri untuk tidak bicara terlalu banyak,” ujar Boyle.

Boyle menambahkan, perubahan visual yang dilakukan pada Palisade generasi berikutnya akan sama drastis dengan Santa Fe baru. Sayangnya, versi purwarupanya hingga saat ini belum tertangkap kamera sedang dites di jalan.

Baca juga: Naik Garuda Indonesia Bisa Diantar ke Bandara Pakai Hyundai Palisade

Boyle tidak memberikan jadwal kapan SUV tiga baris baru ini akan diluncurkan. Tapi, diperkirakan generasi terbaru Palisade baru akan hadir setidaknya dua tahun lagi, mengingat model ini baru dilakukan penyegaran.

Hyundai Palisade Calligraphy Night EditionDoc Carscoops Hyundai Palisade Calligraphy Night Edition

“Saya pikir kami akan menyenangkan konsumen saat ini, dan saya pikir kami akan menaklukkan konsumen baru,” katanya.

Boyle mengatakan, Hyundai sudah melakukan penelitian dan Palisade akan dibuat bergaya Amerika. Posturnya akan lebih berotot dan cenderung sedikit lebih mengotak.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Link Original

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250