banner 728x250
Gosip  

Ria Ricis Kesal Diabaikan Teuku Ryan saat Hamil dan Melahirkan, Warganet Curiga Teuku Ryan “Belok”

Ria Ricis Kesal Diabaikan Teuku Ryan saat Hamil dan Melahirkan, Warganet Curiga Teuku Ryan "Belok"
banner 120x600
banner 468x60

FokusFakta.com – Ria Ricis tampaknya tak bisa menahan diri untuk berkomentar terkait gonjang-ganjing rumah tangganya dengan Teuku Ryan. Kali ini ia akhirnya buka-bukaan terkait hubungannya dengan sang suami.

Sempat diisukan bakal bercerai, Ria Ricis justru membahas mengenai sikap cuek Teuku Ryan yang terjadi semenjak dirinya hamil hingga melahirkan. Hal ini ditulis langsung oleh Ria Ricis saat mengomentari salah satu video Tiktok terkait isu perceraian mereka.

banner 325x300

Bukan hanya masalah nafkah suami atau sikap mertua, kali ini Ria Ricis mengaku dicueki Teuku Ryan. YouTuber dengan 41 juta subscribers ini seolah tak terima dengan pengakuan sang suami yang menyebut dirinya tak ingin pisah.

Ria Ricis sebut dirinya diabaikan oleh sang suami (instagram)
Ria Ricis sebut dirinya diabaikan oleh sang suami (instagram)

Seolah sebut pengakuan Teuku Ryan hanya bohong belaka, Ria Ricis sebut dirinya diabaikan oleh sang aktor lebih dari setahun lamanya.

“Tetapi dari hamil-lahiran istrinya dianggurin,” komentar Ria Ricis dalam salah satu unggahan Tiktok mengenai isu perceraian antara keduanya.

Ria Ricis kembali berkomentar serupa saat salah satu warganet mengungkap betapa sayangnya Teuku Ryan kepada Ria Ricis. Ia seolah tak percaya bila sang suami menyanyanginya.

“Kalau sayang, dulu sejak hamil dan lahiran, aku enggak dianggurin,” tulis Ria Ricis lagi.

Tentunya pengakuan Ria Ricis ini mencuri perhatian publik dan menuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang bertanya-tanya mengenai kata “anggurin” atau diabaikan dari kalimat ibunda Moana tersebut.

Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram)
Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram)

Hal ini terlihat dari kolom komentar akun Instagram @lambe__danu yang membagikan ulang tangkapan layar komentar Ria Ricis tersebut.k

“Dianggurin maksudnya gimana coba? Dikelonin gitu tah? Ya Allah kenapa musti komen di umum kayak gitu Cs, childish anj*r,” komentar seorang warganet.

“Ricis drama banget deh, gini deh kalo cewe alpha,” tulis warganet lain.

Selain itu beberapa warganet menduga bila Teuku Ryan memiliki permasalahan dengan preferensi seksualnya sehingga cuek terhadap Ria Ricis.

“Jangan-jangan dia belok lagi,” celetuk salah satu warganet. “Lakinya kelainan kali, enggak nafsu sama bininya?” tambah warganet yang berbeda.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250