banner 728x250

Timnas Indonesia U-20 Sudah Beradaptasi dengan Kondisi Cuaca di Qatar

Timnas Indonesia U-20 Sudah Beradaptasi dengan Kondisi Cuaca di Qatar
banner 120x600
banner 468x60

FokusFakta.com – Timnas Indonesia U-20 sudah beradaptasi dengan kondisi cuaca di pemusatan latihan (TC) yang berlangsung di Aspire Academy, Doha, Qatar.

Hal tersebut disampaikan oleh penyerang Timnas Indonesia U-20, Arkhan Kaka yang mengungkapkan bahwa cuaca di Qatar sangat baik dan cocok untuk digunakan latihan tim.

banner 325x300

“Kondisi cuaca di sini juga sangat baik. Agak dingin, tapi sangat cocok untuk kita latihan di sini dan semoga ke depannya kami semakin lebih baik lagi,” kata Arkhan Kaka seperti dilansir Antara, Selasa (26/12).

Kaka juga terkesan dengan fasilitas yang dimiliki tempat Timnas Indonesia U-20 berlatih. Selama di Qatar, tim Garuda Nusantara –julukan Timnas Indonesia U-20– berlatih di Lapangan Aspire Academy.

“Fasilitas sangat bagus, sangat mendukung kita untuk TC di sini sangat baik, lapangan sangat bagus, rata dan istimewa sekali. Ke depannya, semoga saya lebih baik dan bekerja keras, meningkatkan permainan saya dan menjadi lebih baik lagi,” ungkap pemain yang berasal dari Persis Solo tersebut.

Kaka menilai pemusatan latihan kali ini sangat berguna karena mengembangkan kemampuan tim dan menambah pengalaman dari skuad Timnas Indonesia U-20.

“Sangat baik, sangat bagus, kami TC di luar menambah pengalaman dan menambah pembelajaran untuk kami semua, dan semoga nanti kami lebih berproses lagi dan semoga nanti lebih baik lagi,” kata Arkhan Kaka.

Saat ini, Timnas Indonesia U-20 masih fokus menjalani menu latihan kekuatan fisik dan pemulihan kondisi pasca penerbangan dari Jakarta ke Doha pada Sabtu lalu.

“Hari ini latihan kekuatan fisik dan pemulihan kondisi badan dan semua pemain memaksimalkan latihan,” ujar Kaka.

Timnas U-20 direncanakan akan mengikuti sejumlah turnamen di 2024 seperti Piala AFF U-19 dan kualifikasi Piala Asia U-20.

Untuk dapat berlaga di Piala Dunia U-20 2025 di Chile, Indonesia wajib lolos ke putaran final Piala Asia U-20 2025. Setelah itu, Merah Putih wajib lolos sampai semifinal untuk mendapatkan empat tiket otomatis berlaga di Piala Dunia U-20 2025.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250