banner 728x250
Game  

5 Hero Tank Paling Sulit Dibunuh di Mobile Legends

5 Hero Tank Paling Sulit Dibunuh di Mobile Legends
banner 120x600
banner 468x60

FokusFakta.com – Hero di Mobile Legends memiliki beberapa peran, salah satunya adalah Tank. Umumnya, Tank adalah pendukung yang membantu tim untuk menghabisi musuh.

Ada beberapa hero Tank yang sulit untuk dibunuh atau dikalahkan di Mobile Legends. Peran hero Mobile Legends ini adalah menyerap damage lawan dan memudahkan teman satu tim untuk melancarkan serangan mereka.

banner 325x300

Jika pemain adalah pengguna Tank dan sedang mencari hero Tank dengan kekuatan luar biasa, berikut ini daftarnya:

1. Minotaur

Minotaur termasuk dalam hero Tank yang sulit dikalahkan karena memiliki kemampuan support.

Hero ini bisa memberikan damage dan memperlambat musuh, menyembuhkan HP teman satu tim yang berada di sekitarnya, hingga memberikan Basic Attack.

Minotaur juga dapat menjadi inisiator teamfight yang baik dengan skill pertamanya, yang akan memberikan Physical Damage ke semua hero musuh di area tersebut.

Untuk bisa menggunakan Minotaur, pemain harus mengetahui cara mengatur waktu Rage State miliknya dengan benar.

Jika bisa menguasainya, menggunakan Minoan Fury dalam mode Rage akan menimbulkan tiga gelombang kejut dan menciptakan kerusakan yang besar.

Hero Baxia di Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Baxia di Mobile Legends. (Moonton Games)

2. Baxia

Baxia mampu bergerak melintasi peta dengan cepat berkat mobilitasnya yang tinggi.

Dengan kemampuan yang dimilikinya, Baxia bisa menembus lini belakang tim musuh secara leluasa dan memberikan damage melalui skill Ultimate miliknya.

Dengan menggunakan Shield of Spirit, Baxia akan terus-menerus memberikan Magic Damage ke musuh.

Hero ini menjadi tangguh saat mengaktifkan skill Pasif miliknya, yang akan mengurangi damage yang diterimanya sekaligus melemahkan shield dan HP regen lawan.

Hero Gatotkaca di Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Gatotkaca di Mobile Legends. (Moonton Games)

3. Gatotkaca

Bukan rahasia umum jika Gatotkaca adalah salah satu hero yang jarang digunakan di Mobile Legends karena memiliki skill yang terbilang mudah untuk dihindari.

Namun, jika kombinasi skill Ultimate dan skill kedua serta skill pertanyanya digabungkan, maka Gatotkaca akan menjadi hero Tank yang sulit dikalahkan.

Ia bahkan bisa menjadi penentu kemenangan dalam teamfight.

Bahkan setelah mengeluarkan ketiga kemampuan tersebut, Gatotkaca masih memiliki skill Pasif yang dapat memberikan damage besar.

Saat hero ini memiliki jumlah Rage yang cukup, serangan dasarnya pun akan ditingkatkan. Ini memberikan Magic Damage tambahan sembari memulihkan beberapa poin kesehatannya.

Hylos Mobile Legends. [Moonton]
Hylos Mobile Legends. [Moonton]

4. Hylos

Hylos termasuk ke dalam Tank yang sulit dibunuh karena memiliki tiga skill yang jika digunakan secara kombo, maka lawan akan kesulitan.

Dia adalah hero Tank dengan HP yang cukup untuk menjadi frontliner, terlebih jika Hylos menggunakan build defensif.

Skill kedua milik Hylos sangat membantu dalam teamfight. Skill tersebut dapat terus-menerus memberikan Magic Damage kepada lawan.

Selain itu, skill Hylos juga mengurangi pergerakan dan kecepatan serangan lawan jika berada dalam jangkauan Ring of Punishment.

Hal lain yang membuat Hylos menjadi lawan tangguh adalah ketika ada musuh yang sekarat dan berniat kabur, Hylos mampu menghentikannya.

Dengan semua keahliannya itu, Hylos bisa menghadapi hero Fighter dan Assassin dalam pertandingan satu lawan satu pada jarak dekat.

Edith Mobile Legends. [Moonton]
Edith Mobile Legends. [Moonton]

5. Edith

Edith adalah satu-satunya hero hybrid yang berguna sebagai Tank sekaligus Marksman. Ia sulit dibunuh karena mampu menyerap damage seperti Tank sekaligus memberikan damage yang besar kepada musuh bak seorang Marksman.

Walaupun tak terlalu populer di kalangan pengguna Tank, tetapi Edith bisa membantu di sidelane.

Skill Edith juga sangat mematikan ketika mengenai carry musuh. Saat bertarung sebagai Tank, Edith dapat melakukan kombo yang melibatkan penggunaan skill keduanya dan diikuti skill pertamanya.

Setelah kedua skill tersebut tergabung, pemain disarankan langsung menggunakan skill Ultimate miliknya untuk masuk ke mode Marksman. Dengan kombinasi ini, Edith akan menjadi Tank tak terkalahkan.

Itulah beberapa hero Tank yang sulit untuk dibunuh di Mobile Legends.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250