banner 728x250
Bola  

Azizah Salsha Punya Tato di Tangan? Diduga Masih Berkaitan dengan Philo Paz Armand

Azizah Salsha Punya Tato di Tangan? Diduga Masih Berkaitan dengan Philo Paz Armand
banner 120x600
banner 468x60

FokusFakta.com – Netizen dibuat tersentak saat Azizah Salsha mengunggah video singkat via Instagram Story, di mana terlihat dirinya memiliki tato kecil. Benarkah istri Pratama Arhan ini punya rajah di bagian tubuhnya?

Coretan yang dianggap tato itu terlihat di bagian bawah lengan bagian kanan Azizah Salsha. Terlihat ada tulisan kecil bertuliskan huruf ‘NY’ di tangannya itu.

banner 325x300
Diduga tato Azizah Salsha di tangan. (Instagram/@azizahsalsha_)
Diduga tato Azizah Salsha di tangan. (Instagram/@azizahsalsha_)

Adanya tulisan kecil itu pun membuat netizen menganggap bahwa wanita cantik yang akrab disapa Zize itu memiliki tato di tubuhnya.

Usut punya usut, anggapan bahwa wanita berusia 20 tahun itu memiliki tato memang benar adanya. Kabar tersebut sudah tersiar lama dan terlihat dari foto-fotonya di media sosial.

Tak hanya di tangan saja, Zize disebutkan memiliki tato di tubuhnya, tepatnya di bagian pinggang. Tato tersebut terlihat saat dirinya merayakan ulang tahunnya yang ke-20.

Dalam satu momen, Zize menunjukkan tato di bagian pinggangnya itu saat mengenakan Crop Top dan tengah memeluk seorang wanita yang disebut-sebut adalah Iis Dahlia.

Terlihat tato di bagian pinggang itu terlihat seperti angka 12 dan 03. Saat tato itu terkuak, banyak yang berspekulasi bahwa tato itu merujuk pada tanggal lahir sang mantan, Philo Paz Armand.

Pasalnya, Philo Paz Armand sendiri lahir pada tanggal 12 Maret, cocok dengan tato angka yang terlihat di bagian pinggang Zize.

Tapi banyak juga netizen yang menyebut bahwa tato tersebut merujuk pada nomor punggung sang suami, Pratama Arhan, yakni nomor 12 dan bulan kelahiran bek kiri Timnas Indonesia itu.

Terlepas dari tato di bagian pinggang itu, kira-kira apa spekulasi netizen terhadap tato huruf ‘NY’ yang terlihat di tangan Azizah Salsha?

Masih Berkaitan dengan Philo Paz Armand?

Dilansir dari berbagai sumber, tato huruf ‘NY’ yang ada di tangan Azizah Salsha disebut-sebut masih berkaitan dengan Philopaz Armand selaku mantan kekasihnya.

Pasalnya, pria yang berprofesi sebagai pembalap itu memiliki tato LA. Sehingga jika digabungkan, tatonya dengan Zize akan membentuk kata ‘LANY’.

Kata ‘LANY’ sendiri merupakan akronim dari Los Angeles New York. Ada pula yang menyebutkan bahwa kata ‘LANY’ itu merujuk pada grup musik kenamaan asal Los Angeles, Amerika Serikat.

Disebutkan bahwa grup musik LANY merupakan band favorit dari Zize dan juga Philo Paz, yang disebut-sebut sebagai alasan di balik tato tersebut.

Tak ayal, netizen pun ada yang melabeli Zize gagal Move On karena dua tatonya yang disebutkan punya hubungan dengan Philo Paz.

Tapi sebagian netizen ada yang membela Zize dan menganggap tato tersebut sebagai masa lalu dan netizen pun percaya jika Pratama Arhan telah mengetahui dan menerima tato tersebut terlepas dari alasan-alasan di balik pembuatannya.

Kontributor: Felix Indra Jaya

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250