banner 728x250
Gosip  

Ditolak Mentah-Mentah Putri Pinkan Mambo, Komentar Bijak Arya Khan di Luar Dugaan

Ditolak Mentah-Mentah Putri Pinkan Mambo, Komentar Bijak Arya Khan di Luar Dugaan
banner 120x600
banner 468x60

FokusFakta.com – Pernikahan Pinkan Mambo dan Arya Khan tidak sepenuhnya diterima oleh keluarga sang artis. Putri Pinkan, Michelle Ashley terang-terangan menolak keberadaan Arya.

“Michelle enggak setuju kan. Enggak tahu juga kenapa masalahnya sehingga dia enggak setuju,” kata Pinkan Mambo, ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

banner 325x300

Bahkan saat coba dipertemukan dengan Arya Khan, Michelle Ashley sama sekali tak mau bertegur sapa. Padahal, Arya sudah berusaha berkomunikasi dengannya.

Potret Michelle Ashley (instagram/@michelle4sh)
Potret Michelle Ashley (instagram/@michelle4sh)

“Sudah ketemu sama Arya, ditegur malah melengos,” ujar Pinkan Mambo.

Sikap Michelle Ashley membuat Pinkan Mambo gerah. Ia merasa sudah mengikuti semua kemauan Michelle, termasuk mencari pasangan baru.

“Michelle suruh cerai dengan mantan aku yang sebelumnya, sudah aku kabulkan. Sekarang salah lagi, dapatnya tukang singkong. Ya mau sampai mati aku akan salah di depan Michelle,” ucap Pinkan Mambo.

Hanya saja, respons berbeda datang dari Arya Khan. Ia sama sekali tidak keberatan kalau Michelle Ashley enggan menerimanya.

“Kalau pribadi aku sih, aku enggak terlalu pengin dekat banget gitu, enggak juga ya. Itu kan kembali kepada Michelle,” imbuh Arya Khan.

Pinkan Mambo dan Arya Khan [TikTok/@arya_joget]
Pinkan Mambo dan Arya Khan [TikTok/@arya_joget]

Arya Khan lebih memilih menasehati Michelle Ashley untuk sebisa mungkin segera berbaikan dengan Pinkan Mambo. Biar bagaimana pun, tidak baik menurut Arya kalau anak memusuhi ibunya sendiri.

“Kalau bisa sih, buat Michelle nih, aku cuma titip pesan. Kalau bisa, jangan jauhi mami gitu, sayang sama mami, sharing-sharing, jadikan mami teman hidup, teman curhat,” tutur Arya Khan.

“Apa pun itu, tetap, mau orangtua salah pun kita benarkan. Kita harus berbakti sama orang tua,” katanya menyambung.

Saat nanti Michelle Ashley mau berdamai dengan Pinkan Mambo, Arya Khan percaya lambat laun ia bakal menerima suami baru ibunya. “Maunya aku akur-akur semuanya,” ujar Arya Khan.

Sebagaimana diketahui, Pinkan Mambo tiba-tiba mengumumkan pernikahan dengan Arya Khan pada 24 Desember 2023. Prosesi akad nikah keduanya digelar di kediaman Arya di kawasan Tangerang, Banten.

Disiarkan langsung lewat TikTok, Pinkan Mambo menunjukkan bagaimana prosesi akad nikah dengan Arya Khan berlangsung sederhana. Alih-alih digelar dengan dekorasi mewah ala pernikahan artis, Pinkan dan Arya bahkan cuma duduk bersila di atas karpet hijau saat berhadapan dengan penghulu.

Arya Khan juga tidak menyiapkan mahar mewah untuk meminang Pinkan Mambo. Diketahui dari prosesi ijab kabul, Arya menikahi Pinkan dengan maskawin Rp100 ribu.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250