banner 728x250

Intip Ubahan Interior dan Eksterior New Mazda CX-5

Intip Ubahan Interior dan Eksterior New Mazda CX-5
banner 120x600
banner 468x60

 

JAKARTA, KOMPAS.com –  PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) resmi memperkenalkan New Mazda CX-5 sebagai penyegaran dari Mazda CX-5.

banner 325x300

Mazda CX-5 menjadi mobil SUV yang hadir di Indonesia sejak tahun 2012 dan diikuti dengan kehadiran generasi kedua pada 2017 hingga sekarang.

Kenny Wala Product Planning Manager PT Eurokars Motor Indonesia mengatakan, kali ini  perubahan Eurokars memperkenalkan pembaharuan untuk varian Elite dan Kuro.

“Kalau kita melihat ke generasi pertama, mobil ini sekaligus yang mengenalkan teknologi Skyactiv dimana saat itu teknolgi ini bisa dibilang sangat terkenal. Jelang pergantian tahun 2023 ini, Mazda CX-5 hadir dalam 2 varian yaitu Elite 2WD dan Kuro AWD. Saya rasa ubahan ini membuat Mazda CX-5 semakin untuk para pelanggan di Indonesia,” kata Kenny pada acara Mazda Power Drive, Rabu (29/11/2023). 

Baca juga: Lihat Hilux Champ Langsung di Thailand Motor Expo 2023

Adapun ubahan yang dilakukan bisa dibilang minor baik itu di interior dan juga eksterior. Kenny mengatakan, untuk varian Elite eksterior kini mengapikasikan bodi color Body Color Side Cladding yang meningkatkan sisi elegan dari Mazda CX-5. 

Kemudian ubahan lainnya yakni menggunakan pelek desain baru berukuran 19 inci dan pilihan warna Platinum Quarts Metallic.

Sedangkan varian Kuro dilengkapi dengan Gloss Black Mesh Front Grille, Gloss Black Side Cladding, dan velg warna hitam berukuran 19 inci yang menonjolkan sisi sporty. Kemudian yang spesialnya lagi menggunakan teknologi i-ACTIV AWD 

Interior New Mazda CX-5 KOMPAS.com/ JANLIKA PUTRI Interior New Mazda CX-5

Baca juga: Ketahui Beda Ban Mobil Listrik dan Mobil Konvensional

“Sementara itu untuk bagian interior ubahan yang dilakukan yaitu penggunaan head unit ukuran 10,25 inci Mazda Connect Display. Untuk meningkatkan kenyamanan berkendara pada Mazda CX-5 dilengkapi dengan Ventilated Front Seat, lalu kini menggunakan USB Type-C Connectivity,” kata Kenny. 

Terkait harga, untuk New Mazda CX-5 Elite akan dipasarkan dengan harga Rp 628,8 juta dan Mazda CX-5 Kuro AWD Rp 668,8 juta.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Link Original

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250