banner 728x250
Female  

Ira Nandha Ungkap Elmer Syaherman Sudah Keciduk Selingkuh Berkali-kali, Kenapa Gak Kapok?

Ira Nandha Ungkap Elmer Syaherman Sudah Keciduk Selingkuh Berkali-kali, Kenapa Gak Kapok?
banner 120x600
banner 468x60

FokusFakta.com – Seleb Tiktok Ira Nandha baru-baru ini membagikan kabar mengejutkan. Pasalnya, sang suami Elmer Syaherman ternyata berselingkuh dengan rekan kerjanya yang seorang pramugari. Hal ini diungkapkan Ira Nandha dalam unggahan di akun Instagram pribadinya.

Dalam postingannya, Ira Nandha membagikan pesan romantis Elmer Syaherman dengan pramugari bernama Bella Damaika. Keduanya diketahui saling mengirimkan pesan romantisnya melalui aplikasi Discord. Bahkan, terdapat juga beberapa pesan vulgar di antara keduanya.

banner 325x300

Informasi ini lantas membuat warganet terkejut. Padahal suami Ira Nandha ini dinilai sangat bucin kepada istrinya. Namun, yang membuat warganet terkejut lainnya yaitu, Elmer Syaherman ternyata sudah berselingkuh berkali-kali.

Pada caption unggahannya, Ira Nandha menuliskan kalau suaminya sudah 6 kali ketahuan selingkuh. Hanya saja Ira Nandha mengaku mencoba bertahan dan memaafkan suaminya. Namun, suaminya itu justru terus mengulangi kesalahan yang sama.

“Teman teman maaf ya, aku sebenarnya gak suka melakukan ini tp aku udah gak bisa tahan lagi. 6x ketahuan. 5x dgn orang yg sama, 1x org yg berbeda. dari awal nikah udah di s3lingkuhin dgn org yg sama dan selalu aku tutupin. aku berhasil bertahan 4 tahun ini dgn diam kali ini aku hancur, tapi aku gamau hancur sendirian. kita rasain bareng bareng ya,” tulis Ira Nandha dalam unggahannya, Jumat (29/12/2023).

TikToker Ira Nandha dan suaminya (Instagram/iranndha)
TikToker Ira Nandha dan suaminya (Instagram/iranndha)

Pernyataan Ira Nandha itu langsung membuat warganet geram dengan sang suami. Pasalnya, Elmer Syaherman dinilai tidak bersyukur sudah memiliki istri cantik. Bahkan, warganet juga heran Elmer Syaherman tidak kapok dan berhenti selingkuh padahal sudah ketahuan berkali-kali.

Melansir laman Bustle, orang yang pernah berselingkuh memang memiliki kemungkinan melakukannya lagi. Hal ini karena mereka sulut untuk tidak melepaskan hal tersebut sehingga adanya keinginan untuk melakukan perbuatan selingkuh kembali.

Pakar psikologi hubungan Aimee Herstein mengungkapkan, alasan orang yang berselingkuh melakukannya berkali-kali karena mereka tidak punya kontrol pada diri sendiri. Mereka sulit mengendalikan diri sendiri sehingga rasa empatinya rendah.

Kondisi ini yang membuat mereka tidak peduli dengan dampak perselingkuhan dan mengulangi perbuatannya lagi. Padahal, dampak dari perselingkuhan itu cukup besar.

Oleh sebab itu, ketika ia tidak bisa mengontrol dirinya sendiri, mereka akan mengulangi perselingkuhan tersebut dengan orang yang sama maupun berbeda.

Meski demikian, tidak semua orang yang berselingkuh akan lakukan hal serupa. Beberapa orang yang berselingkuh justru bisa mengubah sikap dan perilakunya menjadi lebih baik. Hal ini tergantung dengan bagaimana orang tersebut bisa mengontrol dirinya dan mau menjadi lebih baik.


banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250