banner 728x250

Profil dan Biodata Ludmilla FS, Sosok Wanita yang Dapatkan Hati Keponakan Prabowo Subianto

Profil dan Biodata Ludmilla FS, Sosok Wanita yang Dapatkan Hati Keponakan Prabowo Subianto
banner 120x600
banner 468x60

FokusFakta.com – Ludmilla FS telah resmi dipersunting sahabatnya Budi Djiwandono yang juga merupakan politikus dari Partai Gerindra. Lantas ini menjadikan netizen penasaran dengan profil dan biodata Ludmilla FS. Seperti apakah latar belakangnya? Cek di sini. 

Netizen menggoda Wakil Ketua Umum Gerindra ini dengan mengaku mereka patah hati karena sosok tampan ini telah menikah dengan perempuan cantik bernama Ludmilla.

banner 325x300

Dia juga tampak anggun dan sederhana dengan gaun putih dan rambut tergerai di belakang punggungnya. Tak banyak yang bisa diketahui mengenai latar belakangnya kecuali kabar bahwa Ludmilla adalah sahabat dari Budisastro Djiwandono. 

Setelah berceria, Ludmilla akhirnya melabuhkan hatinya kepada sahabatnya, pria berusia 42 tahun dan membuat penggemar Budisatrio patah hati. Budisatrio sendiri diketahui sebagai keponakan dari Prabowo Subianto, calon Presiden nomor urut 2 berpasangan dengan Gibran Rakabuning Raka. 

Budisatrio dan Ludmilla menjalin persahabatan selama 25 tahun. Setelah yakin dengan keputusan untuk meningkatkan hubungan dari persahabatan menjadi suami istri, keduanya menikah secara adat Islam dengan menyebutkan ijab kabul. 

Profil dan biodata Ludmilla FS cukup misterius. Berdasarkan informasi yang beredar, Ludmilla FS merupakan seorang perempuan beragama Islam yang sebelumnya sudah pernah menikah tetapi bercerai. Tak banyak informasi yang dapat digali dari istri Ketua Umum DPP Pemuda Tani ini.

Istri Budi Djiwandono juga tampaknya tidak memiliki akun instagram atau sosial media lainnya, sehingga sulit untuk menjabarkan aktifitas sehari-harinya. Tampaknya ia adalah pribadi tertutup yang lebih suka menyimpan kehidupan pribadi untuk dirinya sendiri dan untuk orang terdekat. 

Sedangkan suaminya, Budisatrio memiliki sejumlah kesibukan. Selain sebagai anggota partai, ia juga menduduki posisi penting dalam sebjumlah perusahaan. Budisatrio terdaftar sebagai Komisaris Utama PT Karunia Tidar Abadi, Komisaris PT Satrio Putra Tidar, Direktur PT Kertas Nusantara, dan Direktur Utama PT Nusantara Pandu Energi. 

Budisatrio sendiri bernama lengkap Gerardus Budisatrio Djiwandono, lahir di Jakarta, 25 September 1981. Ia merupakan putra dari pasangan Joseph Soedradjad Djiwandono dan Biantiningsih Miderawati Djojohadikusumo.

Ia memiliki saudara laki-laki bernama Thomas Muliatna Djiwandono, yang akrab disapa Tommy Djiwandono. Keluarganya memiliki hubungan keluarga dengan Prabowo Subianto, dan statusnya ialah sebagai keponakan. Itu karena ibu Budisatrio, yakni Biantiningsih merupakan kakak sulung Prabowo Subianto. 

Sosok yang aktif di dunia politik dalam naungan partai Gerindra ini meraih gelar S1 di Government & International Relation, Clark University.

Ia pernah aktif sebagai Bendahara Umum Pengurus Pusat Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (2015-2016) dan menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (2016-2019).

Demikian itu yang bisa disampaikan mengenai profil dan biodata Ludmilla FS istri Budisatrio Djiwandono.

Kontributor : Mutaya Saroh

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250