banner 728x250
Index  

TikToker Ira Nandha Bongkar Perselingkuhan Suaminya dan Pramugari

TikToker Ira Nandha Bongkar Perselingkuhan Suaminya dan Pramugari
banner 120x600
banner 468x60

Media sosial digegerkan dengan skandal perselingkuhan antara pilot dan pramugari Citilink. TikToker Ira Nandha adalah sosok yang membuka perselingkuhan suaminya tersebut ke media sosial.

Melalui akun media sosialnya, Ira Nandha curhat ketika ia mendapatkan petunjuk suaminya yang berselingkuh.

banner 325x300

Melalui sebuah platform komunikasi yang digunakan para gamer bernama Discord, Ira Nandha menemukan bukti-bukti chat suaminya bersama selingkuhannya itu.

“Teman-teman maaf ya, aku sebenarnya gak suka melakukan ini, tapi aku sudah tidak tahan lagi. 6 kali ketahuan, 5 kali dengan orang yang sama, 1 kali orang yang berbeda,” tulis selebgram Ira Nandha di akun Instagramnya (29/12/2023).

Sebelum perselingkuhan yang terjadi sekarang, Ira Nandha mengaku selalu menyakiti dirinya sendiri hingga sekujur tubuhnya lebam dan terluka agar ia tak menyakiti anak dan suaminya.

Namun setelah 4 tahun mencoba diam melihat perselingkuhan suaminya, Ira Nandha mengaku kini sudah tidak tahan lagi hingga ia memutuskan untuk membukanya ke publik.

Dalam unggahan di Instagramnya, selebgram tersebut membeberkan bukti perselingkuhan suaminya, Elmer Syaherman dan seorang pramugari bernama Bella Damaika.

Ada chat mesum dalam bukti perselingkuhan tersebut. Tidak hanya itu, pramugari tersebut bahkan sempat mengirimkan gambar seksi pada suami dari TikToker Ira Nandha tersebut.

Pada 2022 lalu, Ira Nandha sempat mengirimkan pesan pada pramugari tersebut mengenai skandal perselingkuhan dengan suaminya. Namun pramugari Citilink itu menampik tuduhan tersebut.

Saat ini perselingkuhan antara pilot dan pramugari itu viral hingga menjadi trending topik di media sosial X.

Netizen mengutuk keras aksi peselingkuhan yang dilakukan oleh suami TikToker Ira Nandha tersebut.

“Padahal selingkuhan suaminya jelek, menang profesi sama pap baju seksi aja wkwkwkwk. sumpah, ga takut dosa apa ya,” tulis akun @jaem***

“Bjir 5x diselingkuhin masih dimaafin. yang namanya selingkuh tuh penyakit, bukan khilaf semata,” komen akun @kimr***

“Orang selingkuh gitu mikir nggak sih perasaan pasangannya? Mikir usaha dia buat nikahin atau deketin pasangannya?” tulis akun @aux***

Hingga berita ini diturunkan, kabar perselingkuhan pilot dan pramugari masih menjadi trending topik di media sosial.

Bagaimana tanggapan kamu?


banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250