banner 728x250

Ubahan Eksterior dan Interior Mazda2 Hatchback Facelift

Ubahan Eksterior dan Interior Mazda2 Hatchback Facelift
banner 120x600
banner 468x60

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan distributor kendaraan Mazda di Indonesia resmi memperkenalkan New Mazda2 Hatchback facelift kepada pasar otomotif di Tanah Air.

Kenny Wala Product Planning Manager PT EMI mengatakan, Mazda2 sendiri terakhir melakukan penyegaran pada 2022. Maka dari itu, untuk di akhir 2023 ini Mazda juga melakukan pengembangan atau penambahan fitur secara minor New Mazda2 Hatchback pada varian GT.

banner 325x300

“Kalau kita lihat, ubahan ada pada gril depan dan Signature Wing yang kini tampil beda, di mana lebih sporty. Gaya sporty tersebut makin lengkap dengan pebaharuan pada bumper depan,” kata Kenny di sela-sela acara Mazda Power Drive 2023, Jakarta, Rabu (29/11/2023).

Baca juga: IKM Otomotif Sudah Mulai Persiapan Menuju Era Kendaraan Listrik

Interior New Mazda2 HatchbackKOMPAS.com/ JANLIKA PUTRI Interior New Mazda2 Hatchback

Kenny juga mengatakan, penyegaran lainnya yakni penggunaan New 16- inch Alloy Wheel Design, dan aksen merah pada rear bemper. 

Pembaharuan tersebut makin lengkap dengan pilihan warna baru yaitu Aero Gray Metallic dan Air Stream Blue Metallic.

“Ini adalah pilihan warna baru dari Mazda yang terinspirasi dari aliran angin di udara,” kata kenny. 

Sementara itu, pada bagian interior dan aspek keselamatan juga ditingkatkan dengan penggunaan material kulit berwarna hitam dan yang dipadukan dengan bahan fabric merah. 

Baca juga: Catat, Ini Bulan Terbaik Beli Mobil Bekas Murah di Balai Lelang

Kemudian, ada juga autodimming interior mirror untuk mempermudah pengendara berkendara di malam hari, curtain dan side airbags, serta fitur keselamatan Smart City Brake Support, Lane Departure Warning System (LDWS) dan Driver Attention Alert (DAA).

Adapun New Mazda2 Hatchback akan dipasarkan dengan harga Rp 367,7 juta.

“Tentunya fitur-fiur ini akan makin membuat New Mazda2 Hatchback lebih menarik dan menjadi pilihan utama bagi pelanggan,” kata Kenny. 


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Link Original

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250