banner 728x250

Dibintangi Djenar Maesa Ayu dan Aghniny Haque, Pemandi Jenazah Siap Rilis Awal 2024

Dibintangi Djenar Maesa Ayu dan Aghniny Haque, Pemandi Jenazah Siap Rilis Awal 2024
banner 120x600
banner 468x60

FokusFakta.com – Horor atau misteri menjadi genre yang paling dinikmati oleh penonton film Indonesia. Pada 2024 mendatang, salah satu film horor yang siap dirilis berjudul Pemandi Jenazah.

Pemandi Jenazah adalah garapan rumah produksi Visual Media Studio (VMS). Film ini juga kolaborasi Hadrah Daeng Ratu, sutradara dengan sejumlah karya populernya seperti Sijjin, Makmum, dan 172 Days, dengan Lele Laila sebagai penulis naskah, yang salah satu karya fenomenalnya adalah KKN di Desa Penari.

banner 325x300

Sesuai judulnya, Pemandi Jenazah bercerita mengenai seorang perempuan bernama Siti (diperankan Djenar Maesa Ayu) seorang pemandi jenazah dan memiliki soerang putri bernama Lela (Aghniny Haque).

“Pemandi Jenazah itu bukan profesi main-main. Banyak pantangan. Banyak kisah mengerikan yang tidak bisa mereka ungkapkan. Karena itu, membuat ataupun menonton film ini perlu keberanian. Sangat menegangkan,” kata Hadrah mengungkapkan proses di balik layar, dalam ketarangan yang diterima FokusFakta.com.

Trailer Pemandi Jenazah sudah dirilis di YouTube dan akun media sosial lainnya sejak hari ini, Sabtu (30/12/2023). Di situ diperlihatkan adegan-adegan menegangkan yang dialami seorang pemandi jenazah.

Djenar Maesa Ayu memerankan Siti di film Pemandi Jenazah. [Visual Media Studio]
Djenar Maesa Ayu memerankan Siti di film Pemandi Jenazah. [Visual Media Studio]

Kisahnya sendiri bertutur tentang hidup Lela berubah saat sang ibu, Siti secara mendadak meninggal dunia. Kematian Siti memaksa Lela untuk siap memandikan jenazah ibunya sendiri. Dalam proses pemandian ini Lela menemukan kejanggalan dari jenazah ibunya, Lela berfirasat bahwa kematian ibunya tidak lazim.

Sementara itu, terjadi beberapa kematian dalam waktu singkat di desa tempat Lela tinggal, satu-persatu Lela menemukan kejanggalan dalam tiap jenazah yang dia mandikan. Lela kemudian bertekad untuk mengungkap misteri yang terjadi.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250