banner 728x250
Male  

Live TikTok Anies Baswedan Sukses Curi Atensi Fans Kpop, Sampai Didukung Bak Idol yang Mau Debut

Live TikTok Anies Baswedan Sukses Curi Atensi Fans Kpop, Sampai Didukung Bak Idol yang Mau Debut
banner 120x600
banner 468x60

FokusFakta.com – Anies Baswedan baru saja mencuri hati netizen setelah melakukan live TikTok perdana, Jumat (30/12/2023). Tercatat 300.000 lebih orang bergabung untuk menonton siaran langsung tersebut.

Tak cuma itu, live TikTok Anies Baswedan sampai trending dibahas di platform Twitter (X).

banner 325x300

Dari potongan video yang beredar, terlihat Anies Baswedan melakukan live dalam mobil di tengah perjalanan menuju suatu tempat.

Alih-alih membicarakan politik, Anies justru mengajak para penonton berbincang santai. Bahkan ia juga membahas soal kegelisahan anak muda saat ini dalam meraih mimpi.

“Bicara soal mimpi, kita harus punya bacaan yang banyak, pengetahuan yang luas, supaya mimpinya juga luas. Karena kita tidak mungkin memimpikan yang tidak kita ketahui,” ujar calon presiden (capres) nomor urut 1 itu.

Sontak saja nama Anies Baswedan dielu-elukan oleh netizen dan menjadi trending topic. Menariknya, massa pencinta atau fans Kpop mendukung Anies Baswedan bak idol yang akan segera debut.

“Gais kencengin votenya ya, ayo buktikan kalau individual trainee bisa jd center dalam Pilpres 101,” komentar salah satu netizen.

“Harus berjuang lebih keras kak, saingan sebelah udah 3x ikut survival show,” tambah yang lain.

“Individual trainee dari agensi umkm wkwk,” tambah yang lainnya.

Tak berhenti sampai di situ saja, sebuah fan account atau akun penggemar khusus untuk Anies Baswedan pun dibuat dengan nama @aniesbubble.

Penggemar idol Kpop biasanya membuat akun Twitter dengan tambahan ‘bubble’ pada username. ‘Bubble’ sendiri adalah platform yang digunakan para idola untuk berinteraksi dengan penggemarnya.

“Untuk masa depan Indonesia. @aniesbaswedan’s archive,” demikan isi bio pada fan account Anies Baswedan itu.

Tak main-main, akun tersebut langsung meraup 29,3 ribu pengikut setelah pertama kali mengenalkan diri pada Jumat (29/12/2023).


banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250