banner 728x250
Index  

Manchester United Tersandung Lagi, Bukti Anak Asuh Ten Hag Belum Stabil

Manchester United Tersandung Lagi, Bukti Anak Asuh Ten Hag Belum Stabil
banner 120x600
banner 468x60

Setelah melakukan comeback gemilang pada pertandingan sebelumnya. Manchester United harus terpuruk lagi. Tidak ada lagi aksi ciamik seperti saat mereka membekap Aston Villa 3-2 minggu lalu. Mereka tunduk atas Nothingham Forest dengan skor 1-2.

Meskipun harus menjalani laga tandang, sebenarnya Forest sebutan bagi Nottingham Forest bukanlah sebuah ancaman. Di mana laga tersebut digelar di City Ground pada Minggu dini hari WIB (31/12). Sebab, Forest adalah penghuni papan bawah.

banner 325x300

Saat laga digelar, keperkasaan anak asuh Ten Hag sebenarnya sudah terlihat. Sebagai tamu mereka luar biasa karena menguasai permainan meski tidak terlalu mutlak. Manchester United memegang 55% ball possession.

Demikian pula dengan urusan peluang. Manchester United melepas 10 tembakan selama laga berlangsung. Dan 5 tembakan mengarah ke gawang. Nottingham Forest hanya mampu melepas 2 tembakan mengarah ke gawang.

Namun hitungan statistik itu hanya di kertas. Di lapangan kenyataan yang ada justru berbeda. Onana justru dipaksa memungut bola dari gawangnya pada menit ke-64. Kelengahan bek-bek Manchester United, membuat Montiel mampu mengirim umpan akurat pada Dominguez. Dan gol pun tercipta.

Manchester United akhirnya mampu menyamakan keadaan. Kerja keras Garnacho berbuah manis. Rashford yang berdiri bebas di kotak penalti mampu mengonversi umpan Garnacho menjadi gol penyeimbang pada menit ke-78.

Gol ini menjadi penyemangat Manchester United untuk memburu kemenangan. Empat peluang yang terjadi pada babak kedua, menunjukkan intensitas serangan Manchester United.

Lagi-lagi Manchester United kecolongan di menit ke-82. Tendangan dari luar penalti Gibbs-White menghajar gawang Onana. Skor pun berubah 2-1 untuk tuan rumah. Skor yang sangat mengejutkan mereka.

Di babak injury time, Manchester Unietd nyaris membuar skor imbang dari tendangan keras Bruno Fernandes. Namun kecepatan Matt Turner, kiper Forest melakukan antisipasi mampu menggagalkan gol Manchester United tersebut.

Dengan kekalahan ini, Manchester United harus turun lagi ke posisi ke-7 klasemen Liga Inggris. Nottingham Forest sendiri sedikit bernapas lega karena terangkat ke posisi 15 klasemen Liga Inggris.

Langkah Manchester United dipastikan akan semakin berat dalam mengarungi kompetisi. Pasalnya pada pekan ke-21 mereka harus menjamu Tottenham Hotspur yang juga tengah memburu poin.

Cek berita dan artikel lainnya di GOOGLE NEWS.


banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250