banner 728x250
Female  

Varian Aroma Berdasar Zodiak, Body Lotion Ini Cetak Rekor Muri

Varian Aroma Berdasar Zodiak, Body Lotion Ini Cetak Rekor Muri
banner 120x600
banner 468x60

FokusFakta.com – Merek body lotion Satellite of Glow (Satglow) meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) pada Jumat, 29 Desember 2023. Penghargaan diberikan untuk kategori Body Lotion Lokal Pertama Sesuai Zodiak.

“Satellite of Glow atau Satglow merupakan body lotion lokal pertama yang berkonsep 12 zodiak dengan 12 varian yang berbeda dan wangi yang diformulasikan khusus sesuai karakter kepribadian masing-masing zodiak. Konsep ini dinilai Muri sebagai body lotion lokal pertama sesuai zodiak sehingga mendapat penghargaan sebagai pemecah rekor dan patut dibanggakan,” kata CEO Satellite of Glow, Matthew dalam keterangannya. 

banner 325x300

Selain aroma, warna body lotion ini juga disesuaikan dengan batu kelahiran atau birthstone dari masing-masing zodiak. Di samping konsep unik tersebut, body lotion tetap mengutamakan manfaatnya untuk kesehatan kulit.

Ilustrasi menggunakan body lotion (pexels/luminola)
Ilustrasi menggunakan body lotion (pexels/luminola)

“Beragam manfaat pada body lotion lokal ini adalah bisa mengeksfoliasi kulit karena terdapat kandungan AHA, BHA, dan pHA. Juga membantu mengatasi permasalahan kulit seperti melembabkan kulit, mencegah kulit kering dan kusam, mencerahkan kulit hingga menutrisi kulit,” papar Matthew.

Pihaknya, lanjut Matthew, juga sangat nyaman saat digunakan.

“Bahannya cepat meresap kulit, tidak lengket saat dipakai, dan tidak menimbulkan whitecast,” terang Matthew yang menyebut Satglow adalah body lotion aman untuk ibu menyusui (busui) dan kulit sensitif.

Pada momentum pemberian penghargaan MURI, Satglow yang diproduksi di pabrik maklon PT Nose Herbalindo di Jakarta utara itu juga meluncurkan produk terbarunya, yaitu eau de parfum bertema ‘scent around the world’. Total ada 8 varian wangi yang unik dan kemasan yang menggemaskan diluncurkan Satglow.

“Kami selalu memprioritaskan kualitas dan kebutuhan kulit pelanggan sehingga kali ini kembali lagi Satglow menggunakan komposisi dari salscent dan sensfeel untuk meluncurkan 8 varian parfum terbarunya dengan tema ‘Around the world’. Dengan bahan baku salscent , Satglow efektif membuat ketahanan wangi 2-3 jam lebih lama dibandingkan standar parfum biasanya,” terang Matthew.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250