banner 728x250

Ikutan Tren Hi Kidz, Lolly Diduga Sindir Nikita Mirzani: Mama Pastiin Kamu..

Ikutan Tren Hi Kidz, Lolly Diduga Sindir Nikita Mirzani: Mama Pastiin Kamu..
banner 120x600
banner 468x60

FokusFakta.com – Laura Meizani alias Lolly diduga sindir sang ibu, Nikita Mirzani. Tudingan ini diduga buntut dari konten yang dibuatnya di media sosial.

Ya, sebagai sosok selebritis yang memiliki banyak pengikut, Lolly ternyata takut ketinggalan tren yang sedang viral belakangan ini. Ialah tren hi kids yang diucapkan oleh para perempuan muda sebagai pesan untuk anak-anak mereka di masa depan.

banner 325x300

Seolah tak ingin tertinggal, Lolly pun turut mengunggah video Hi Kids miliknya. Terang-terangan ia mengaku membuat video tersebut lantaran tak ingin tertinggal tren.

“Hai Kids, this is your mom. Sebenarnya mama kamu masih terlalu muda untuk membuat konten ini. Tapi karena banyak banget yang bikin, mama jadi kepengen bikin,” ucap Lolly dalam videonya.

Dengan nada lembut, Lolly mengaku bakal membantu sang anak unntuk memilih obat jerawat lantaran dirinya memiliki pengalaman yang mumpuni terkait hal tersebut.

Ia selanjutnya mengungkap pesan untuk anak-anaknya kelak. Ia berjanji akan menjadi sosok ibu yang menyayangi dan menghargai anak-anaknya.

“Mama cuma pengen ngomong, nanti kalau kamu udah lahir di dunia ini, mama pastiin kamu disayang, dicinta, dihargai,” ungkap Lolly.

Tak hanya itu, ia juga berjanji akan memberikan dukungan kepada anaknya dan mampu menjadi sahabat serta teman cerita untuk anak-anaknya kelak.

“Diperhatiin dan disupport sama Mama ya sayang ya. Nanti ita bisa jadi sahabat, jadi kamu bisa cerita apapun ke Mama kalau kamu merasa hampa,” sambungnya,

Pengakuan Lolly ini tentunya menimbulkan beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang justru menduga Lolly menyindir sang ibu mengingat hubungan ibu dan anak ini kurang baik.

anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly (Instagram/@1a.uraa)
anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly (Instagram/@1a.uraa)

Hal ini terlihat dalam kolom komentar akun Instagram cekdrama.

“Ini tuh nyindir Nikmir,” celetuk seorang warganet.

“Curhat keinginan diri sendiri, ok Lolly do the best,” komentar salah satu warganet.

“Sekolah aja dulu yang bener, baru bikin ginian, ya Allah kids kids,” timpal warganet lain.


banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250