banner 728x250
Female  

Profil Zeda Salim, Wanita yang Mengaku Dekat dengan Ammar Zoni

Profil Zeda Salim, Wanita yang Mengaku Dekat dengan Ammar Zoni
banner 120x600
banner 468x60

Sosok perempuan bernama Zeda Salim kini muncul di tengah kabar perceraian Ammar Zoni dengan Irish Bella. Ia juga memberikan dukungan kepada Ammar yang kini kembali terjerat kasus narkoba.

Seiring dengan munculnya Zeda Salim di media sosial, Zeda bercerita terkait dengan kedekatannya dengan Ammar Zoni pada tahun 2012 silam.

banner 325x300

Wanita tersebut bahkan bercerita bahwa dirinya sangat dekat dengan Ammar Zoni, meskipun tidak pernah ada hubungan asmara. Tak hanya itu, Zeda Salim juga menyebut bahwa ia pernah diajak liburan bersama Ammar Zoni di mana seluruh biaya ditanggung oleh suami Irish Bella tersebut.

Meskipun mengaku sempat sangat dekat dan sudah pergi liburan bersama, Zeda Salim mengaku banyak masalah yang muncul hingga akhirnya ia tidak jadi berpasangan dengan Ammar Zoni.

Lantas, seperti apakah profil Zeda Salim yang dikabarkan dekat dengan Ammar Zoni? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Profil Zeda Salim

Zeda Salim merupakan nama panggung dari Zurayda Salim. Wanita yang lahir di Surabaya, 11 Mei 1987 tersebut menuliskan nama Fitri S Salim dengan gelar Sarjana Ilmu Komunikasi di belakangnya untuk nama Instagram.

Diketahui, nama agama Zeda Salim adalah Islam. Sejak tahun 2017, Zeda Salim mulai memperdalam ilmu agamanya dan memutuskan untuk mengenakan hijab.

Zeda Salim dikenal sebagai seorang presenter acara “Tatap Mata” Trans 7, “Seputar Indonesia” RCTI, “Silet” RCTI, dan “Dua Sisi” RCTI. Ia juga pernah menulis dan menerbitkan buku dengan judul “7 Kisah Hidupku yang Merubah Hidupmu”.

Lama tenggelam dari dunia hiburan, Zeda Salim disibukkan dengan ZED Speaking Private Course yang didirikannya. Ia juga mengelola SAlim Butik sejak tahun 2014.

Dari kisah asmara, Zeda Salim pernah menikah dengan Habib Ali Jindan pada 2021. Berdasarkan keterangan dari beberapa sumber, pernikahan tersebut adalah pernikahan kedua untuk Zeda.

Identitas suami pertama Zeda Salim masih menjadi misteri sampai saat ini. Hanya putri Zeda bernama Ahza Salim yang potretnya kerap terlihat di media sosial.

Perkenalan Zeda Salim dan Habib Ali Jindan diketahui berawal dari sosial media. Hanya dua kali melakukan pertemuan, Habib Ali Jindan memutuskan untuk mempersunting Zeda Salim.

Zeda Salim yakin menikah dengan Habib Ali Jindan meski baru berkenalan karena status sang suami sebagai pendakwah. Dengan dinikahi oleh Habib Ali Jindan, Zeda berharap agamanya akan membaik.

Namun, dua tahun menjalani bahtera rumah tangga dengan Habib Ali Jindan, Zeda Salim muncul dengan pengakuan ditelantarkan. Zeda mengaku tidak dinafkahi oleh Habib Ali Jindan baik lahir ataupun batin.

Yang lebih memilukan, Zeda Salim menerima Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari Habib Ali Jindan. Zeda juga tidak diperbolehkan untuk hamil tanpa alasan yang masuk akal.

Berdasarkan keterangan Zeda Salim, ia bukanlah satu-satunya korban hingga akhirnya ia memutuskan untuk melaporkan Habib Ali Jinda ke polisi. Hingga Juli 2023 lalu, Zeda telah menerima laporan dari wanita yang ke-26 yang mengakui sebagai korban dari Habib Ali Zindan.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250