banner 728x250

Kembali Satu Acara, Thariq Halilintar – Aaliyah Massaid dan Fuji Dukung Capres yang Sama?

Kembali Satu Acara, Thariq Halilintar - Aaliyah Massaid dan Fuji Dukung Capres yang Sama?
banner 120x600
banner 468x60

FokusFakta.com – Hubungan Thariq Halilintar hingga saat ini belum bisa dilepaskan dari Fuji. Meski sudah move on kepada Aaliyah Massaid, Thariq dan Fuji masih terus dihubung-hubungkan.

Thariq Halilintar yang kini nempel seperti perangko dengan Aaliyah Massaid lagi-lagi bertemu dengan Fuji. Mereka bertiga dipertemukan dalam acara pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden nomor urut tiga.

banner 325x300

Momen pertemuan tersebut dibagikan akun @lambe__danu pada Senin (1/1/2024). Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid tampak duduk berseberangan dengan Fuji-Fadly Faisal.

Fuji. [Instagram]
Fuji. [Instagram]

Memantau Instagram Story, Aaliyah Massaid sedang berada di Semarang, Jawa Tengah, bersama Thariq Halilintar. Aaliyah berangkat dari Jakarta menuju Semarang hari ini.

Aaliyah Massaid juga membagikan video yang merekam pidato Ganjar Pranowo sebagai Capres nomor urut tiga dalam acara bertajuk “Ganjar Mahfud: Gerak Cepat Indonesia Lebih Baik”.

Sementara itu, Fuji dan Fadly Faisal kompak belum membagikan aktivitas mereka yang terekam dalam video di akun gosip. Fuji dan Fadly hanya diketahui meninggalkan Bali hari ini tanpa diketahui tujuannya.

Mengomentari pertemuan yang selalu jadi sorotan tersebut, warganet malah salah fokus membicarakan pilihan Fuji pada Pemilu 2024 mendatang.

Thariq Halilintar selfie bareng Aaliyah Massaid. (Instagram/ thariqhalilintar)
Thariq Halilintar selfie bareng Aaliyah Massaid. (Instagram/ thariqhalilintar)

Pasalnya Fuji pernah diundang makan siang bersama Prabowo Subianto, paslon nomor urut dua. Orangtua Fuji pun diketahui menjadi kader PAN yang mendukung Prabowo sebagai presiden.

“Bukannya fuji emak bapaknya PAN ya,” tanya akun @aisyahtur***.

“Lah bukannya yang satu itu prabowo kemarin kan ke prabowo,” komentar akun @julek***.

“Kalo gua sih ya dateng-dateng aja kalo ada yang ngundang toh emang mau liat dan biar mantepin hati milih siapa, toh mereka selama ini bukan timses jadi yaa sah-sah aja,” kata akun @sandierei***

Sebelum acara dukungan paslon presiden dan wakil presiden nomor urut tiga, Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid sudah pernah bertemu Fuji di acara sebuah brand kecantikan.

Video pertemuan mereka kala itu sukses jadi viral. Dalam video viral tersebut, Aaliyah Massaid dan Fuji saling bersalaman.

Bukan hanya momen salaman, tatapan Thariq Halilintar kepada Fuji pun dinilai masih meninggalkan sedikit rasa cinta. Seperti diketahui, Thariq dan Fuji baru putus di awal tahun 2023.

Selain acara brand kecantikan, Aaliyah Massaid dan Fuji kembali bertemu di Singapura. Aaliyah dan Fuji kala itu ‘didamaikan’ oleh Raffi Ahmad.

Kendati begitu, Aaliyah Massaid dan Fuji sebenarnya tidak pernah punya masalah satu sama lain. Keduanya dianggap musuhan karena fans mereka yang saling bertengkar. 

Kontributor : Neressa Prahastiwi

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250