banner 728x250
Index  

Jalan Raya Puncak Bogor Kembali Dua Arah

Jalan Raya Puncak Bogor Kembali Dua Arah
banner 120x600
banner 468x60

SuaraBogor.id – Polres Bogor kembali menerapkan arus lalu lintas dua arah setelah melakukan one way dari Puncak menuju Jakarta selama 10 jam.

Kasatlantas Polres Bogor, AKP Rizky Guntama mengatakan, bahwa pihaknya pada pukul 20.00 WIB sudah menerapkan kembali sistem dua arah karena adanya antrean dari arah Jakarta menuju Puncak Bogor cukup panjang.

banner 325x300

“Kondisi arus lalu lintas jam 8 malam ini kembali normal dua arah,” katanya kepada wartawan, Senin (1/1/2024) malam.

Sebelumnya, libur tahun baru 2024 usai, arus lalu lintas Kawasan Puncak, tepatnya di Simpang Gadog, Ciawi, Kabupaten Bogor pun masih diberlakukan one way arah Jakarta pada Senin 1 Januari 2024.

Berdasarkan pantauan wartawan di lokasi sekitar pukul 12.30 WIB terlihat, one way arah Jakarta masih diberlakukan sejak pagi hingga siang.

Terlihat juga ribuan kendaraan masih didominasi oleh kendaraan plat B yang hendak menuju ke kawasan puncak.

Kasat Lantas Polres Bogor AKP Rizky Guntama mengatakan bahwa, pada libur tahun baru ini sudah terlihat antrean kendaraan yang hendak menuju Jakarta terjadi di Puncak. Dan pihaknya telah memberlakukan one way ke arah Jakarta.

“Pagi ini kita terapkan one way ke arah bawah Jakarta,” kata AKP Rizky Guntama kepada wartawan, Senin 1 Januari 2023.

Menurutnya, prioritas one way arah ke Jakarta menjadi utama. Hal ini dikarenakan ia memprediksi warga mulai kembali ke Jakarta untuk bekerja setelah masa liburan berakhir.

“Menjadi prioritas rekan-rekan kita yang telah melaksanakan liburan. Pada besok tanggal 2 Januari 2024 sudah ada yang masuk kerja dan mulai kembali,” jelasnya.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250