banner 728x250

BRI Liga 1 Rehat Panjang, Bhayangkara FC Agendakan Sejumlah Laga Uji Coba

BRI Liga 1 Rehat Panjang, Bhayangkara FC Agendakan Sejumlah Laga Uji Coba
banner 120x600
banner 468x60

FokusFakta.com – Klub Bhayangkara FC merencanakan sejumlah pertandingan uji coba saat kompetisi BRI Liga 1 musim 2023/2024 rehat cukup panjang dengan adanya agenda internasional Piala Asia 2023.

BRI Liga 1 musim ini telah diliburkan sejak pekan ke-23 sebelum pergantian tahun dan baru akan dilanjutkan kembali pada 30 Januari nanti.

banner 325x300

Untuk menjaga kondisi kebugaran dan juga ketajaman para pemainnya, pelatih Bhayangkara FC, Mario Gomez pun tetap memimpin latihan rutin dan merencanakan memainkan sejumlah laga uji coba.

“Kami akan melakukannya (pertandingan uji coba). Mungkin dengan tim divisi kedua dan juga tim dari divisi pertama,” kata Mario Gomez seperti dilansir Antara, Kamis (4/1/2024).

“Saat ini saya belum tahu akan menghadapi tim mana, nantinya mungkin satu pertandingan akan dimainkan di Jakarta, satu lagi di tempat lain,” sambung pelatih kawakan asal Argentina itu.

Bhayangkara FC sedang menjalani misi berat yakni meloloskan diri dari degradasi. Tim berjuluk The Guardian tersebut saat ini terpuruk di dasar klasemen Liga 1 2023/2024 dengan koleksi 15 poin, terpaut 10 poin dari zona aman.

Untuk mewujudkan asa tersebut, Bhayangkara FC telah mendatangkan sejumlah pemain penting pada bursa transfer paruh musim. Salah satu nama terbesar yang didatangkan adalah mantan pemain Timnas Belgia, Radja Nainggolan.

Radja Nainggolan baru satu kali merumput bersama Bhayangkara FC sebelum Liga 1 rehat dan tidak mengikuti sesi latihan pada hari ini.

Namun, Gomez mengatakan bahwa sang pemain akan datang pada Jumat (5/1) besok.

“Radja datang besok karena ia memerlukan satu hari lebih banyak (untuk beristirahat). Menurut saya kondisinya bagus, namun jika ia berada di sini akan lebih baik, karena kami memerlukan dia selama 90 menit,” tukas mantan pelatih Persib Bandung dan Borneo FC itu.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250