banner 728x250
Gosip  

Dihujat Fans Fuji, Thariq Halilintar Adem Ayem Kencan Bareng Aaliyah Massaid

Alasan Kuat Aaliyah Massaid Bertahan dengan Thariq Halilintar Meski Terus Dihujat
banner 120x600
banner 468x60

FokusFakta.com – Thariq Halilintar tampaknya tidak berada dalam posisi yang menguntungkan saat ini. Unggahan-unggahan terbarunya di Instagram ramai dikomentari negatif oleh publik.

Terutama soal unggahan video yang memperlihatkan Fuji yang membenahi tali pakaian dalam di depan kamera. Padahal saat itu, ia tengah menghadiri acara dari Ganjar Pranowo.

banner 325x300

Hujatan soal bajunya yang disebut tidak sopan juga membuat Fuji buka suara. Ia membongkar bahwa ia memang mendadak diundang oleh Thariq Halilintar.

Selain itu, ia sudah menyiapkan baju yang berkesan sopan. Baju itu kemudian dititipkan kepada tim dari Thariq Halilintar.

Sayang sekali, baju itu konon lupa dibawa hingga Fuji memilih gaya pakaian yang kasual. Ia memakai baju berlengan panjang dan celana santai berwarna abu-abu.

Alhasil, kini Thariq Halilintar menjadi pihak yang terus menerus disalahkah. Meski begitu, Thariq seolah sudah tidak asing dengan hal-hal seperti itu.

Ketimbang menanggapi komentar-komentar negatif yang datang dari penggemar Fuji, Thariq jutsru disibukkan dengan hal yang lain. Beberapa aktivitasnya dibagikan di Instagram dan diunggah ulang oleh akun TikTok.

Dilansir dari akun TikTok @thorofficialstory pada Kamis (4/1/2023), Thariq Halilintar lebih memilih untuk berkencan dengan Aaliyah Massaid. Namun kencan kali ini berbeda dari biasanya.

Pasangan yang tengah dimadu asmara ini menyempatkan diri untuk bertemu dengan seorang tokoh terkenal di dunia politik. Mereka mengunjungi kediaman dari Puti Soekarno.

“Hari ini makan siang di rumah tante @puti_soekarno,” tulis Thariq Halilintar.

Momen Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar ngedate. (Instagram/ aaliyah.massaid)
Momen Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar ngedate. (Instagram/ aaliyah.massaid)

Thariq juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada anak dari Presiden Soekarno tersebut. Termasuk mengenai effort yang diperlihatkan oleh Puti Soekarno.

“Dateng-dateng udah disajikan makanan langsung sama tante Puti. Enak banget,” lanjut Thariq.

Saat menikmati sajian makanan tersebut, Aaliyah dan Thariq duduk bersampingan. Keduanya juga mengenakan pakaian yang sopan.

Thariq Halilintar dengan blazer berkancing dan berwarna kalem. Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai dan tetap rapi.

Sementara itu, di sampingnya, ada Thariq yang mengenakan kemeja. Ia memakai kemeja bernuansa putih-merah dengan penampilan yang tidak kalah formal dan rapi.


banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250